Sukses

Istri Dede Sunandar Melahirkan Anak Ke-3, Berjenis Kelamin Perempuan

Istri Dede Sunandar, melahirkan anak ketiga di Rumah Sakit Ibu dan Anak Harapan Kita, Jakarta, Rabu (11/11/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Dede Sunandar. Sang istri, Karen Hertatum, baru saja melahirkan anak ketiganya.

Kabar bahagia ini dibagikan Dede Sunandar di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (11/11/2020). Tampak Dede memberikan kekuatan dengan memberikan kecupan kepada sang istri.

Istri Dede Sunandar, kali ini melahirkan anak berjenis kelamin perempuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diberi Kepercayaan

Dede Sunandar bersyukur atas kehadiran anak ketiganya. "Alhamdulilah

Puji syukur saya ucapakan kepada allah swt yang telah memberi kepercayaan kembali kepada kelurga kami😇," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Pertaruhkan Nyawa

Sebelumnya, istri Dede Sunandar sempat mengeluh atas kehamilan ketiganya ini. Ia masih trauma dengan kehamilan keduanya, namun ia berhasil melalui itu semua.

"Terima kasih istriku @karenhertatum22 yang sudah berjuang untuk mempertaruhkan nyawa demi anak kita yang ke-3 yang kita tunggu"," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Melahirkan Pagi

Bayi ketiga Dede Sunandar lahir pada pagi hari, di tanggal cantik yaitu 11-11.

"Alhamdulilah berjenis kelamin PEREMPUANTepat hari ini tanggal 11-November-2020Jam 06-01 wibDengan selamatDibantu oleh Dokter @dr.sudirmanto dan team @rsabhk dokter anak @joedysiswanto," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Lancar

Dijelaskan Dede Sunandar, bahwa persalinan yang dilakukan sang istri berjalan dengan lancar. Ia pun mengucapkan terima kasih.

"Saya sangat berterima kasih telah membantu dengan sepenuh hati dalam proses persalinana alhamdulilah berjalan lancarSemoga allah membalas kebaikan team para medis😇😇

Terimakasih dukungan dan suport serta doa dari kedua orang tua kami,sodara,teman",rekan kerja," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.