Sukses

Uniknya Mahar Pernikahan Jenita Janet dengan Danu Sofwan

Jenita janet telah dinikahi oleh Danu Sofwan.

Liputan6.com, Jakarta - Jenita Janet telah resmi diperistri oleh Danu Sofwan. Pernikahan keduanya berjalan dengan khidmat di The Green Forest Resort, Bandung, Rabu (11/11/2020).

Dalam sesi konferensi pers, Danu Sofwan bersyukur karena prosesi akad berlangsung dengan lancar. Suami Jenita Janet ini berhasil mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

"Alhamdulilah akadnya diberi kelancaran sempat deg-degan karena rintik hujan sudah turun. Tapi kita dalam hati berdoa terus, pasrah, ikhlas, apa pun yang terjadi karena niat baik memang harus disegerakan," kata dia dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Lega

Hal yang sama juga dirasakan Jenita Janet. Ia bersyukur karena pernikahannya berjalan sesuai harapan. "Alhamudlillah setelah akad kita plong banget, kalau tadi pas persiapan rasanya susah senyum gitu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Makna Mahar

Jenita Janet pun mengungkap mahar pernikahannya yang terbilang cukup unik. Danu Sofwan memberi uang dan emas mengikuti tanggal pernikahan mereka (11/11/2020).

"Maskawin 20 gram logam emas. Sebenarnya kita ambil 11-11-2020. Di situ nominal uangnya Rp 1.111.000 dengan 20 gram emas logam mulia. Maknanya karena simbol dari 11-11 itu tanggal pernikahan kita," kata Jenita Janet.

4 dari 4 halaman

Resepsi

Acara yang digelar di masa pandemi ini mengusung konsep outdoor dan hanya dihadiri oleh keluarga, serta teman-teman terdekat mereka saja. Untuk resepsi akan digelar di hari yang sama pada malam harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.