Sukses

Big Hit Entertainment Gelar Konser Tahun Baru, Kok Tak Ada Seventeen?

Big Hit Entertainment sudah mulai mengumumkan daftar artis yang dipastikan tampil dalam acara ini.

Liputan6.com, Seoul - Big Hit Entertainment punya acara besar akhir tahun ini. Untuk pertama kalinya, para artis dalam agensi yang baru IPO tersebut akan menggelar konser bersama menuju pergantian tahun.

Sekadar pengingat, setelah melakukan aksi korporasi mengakuisisi sejumlah agensi hiburan lain, kini Big Hit punya banyak artis dalam naungannya. Tak hanya BTS dan TXT, tapi juga Nu'est, GFriend, Seventeen, dan Enhypen. 

Dilansir dari Soompi, Rabu (11/11/2020), Big Hit sudah mulai mengumumkan daftar artis yang dipastikan tampil dalam perhelatan bertajuk "2021 New Year's Eve Live" yang digelar 31 Desember mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengisi Acara

Yang paling pertama diumumkan, adalah Nu'est dan Enhypen. Kemudian pada hari ini, diumumkan bahwa TXT dan GFriend akan ikut serta.

Sayang, Big Hit sekaligus menyampikan kabar bahwa Seventeen absen di perhelatan ini. Apa sebabnya?

3 dari 5 halaman

Jadwal Bentrok

Rupanya langkah ini terpaksa diambil karena ada jadwal yang bentrok. 

"Seventeen tidak akan menghadiri '2021 New Year's Eve Live yang dihadrikan Weverse'. Ada aktivitas yang telah dijadwalkan [pada hari itu]. Tak mungkin mengubah jadwal mereka, jadi diputuskan mereka tak akan hadir," begitu pernyataan resmi Big Hit. 

4 dari 5 halaman

BTS Selanjutnya?

Sementara itu, Big Hit masih akan mengumumkan artis pengisi acara ini pada Kamis (12/11/2020) besok. Penggemar meyakini, lineup ketiga dan terakhir konser ini adalah BTS. 

5 dari 5 halaman

Konser Daring dan Luring

Konser ini rencananya akan digelar secara daring dan luring sekaligus. Konser luring, tentu saja dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti tempat duduk yang terbatas dan diatur berjauhan.

Namun Big Hit memastikan bahwa bila situasi tak memungkinkan atau tak bisa digelar karena kebijakan pemerintah, acaranya hanya akan berlangsung secara daring. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.