Sukses

Selamat, Jenita Janet Resmi Menikah dengan Danu Sofwan

Jenita Janet dan Danu Sofwan menikah pada Rabu (11/11/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Hari Rabu (11/11/2020) merupakan hari yang amat membahagiakan bagi Jenita Janet dan Danu Sofwan. Keduanya telah menggelar akad nikah di The Green Forest Resort, Bandung.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan Instagram teman Jenita Janet dan Danu, Adit Yara. Sang sahabat pedangdut ini mengucapkan selamat atas pernikahan pasangan beda profesi ini.

"Happily Ever After Mentor Public Speaking-ku @danu_sofwan dan @jenitajanet SAMAWA BRO SIS," tulisnya, Hari Rabu (11/11/2020) siang.

Bersama dengan keterangan itu, Adit Yara menyertakan foto pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan. Keduanya berdiri berdampingan mengenakan busana pengantin adat sunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Sang sahabat pun mendoakan agar Danu Sofwan bisa menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga dan pengusaha secara berdampingan.

"Sukses terus bisnis bisnisnya dan kehidupan rumah tangga nya, stay humble yah brokkksss. Jadi kapan kolaborasinya nih?" ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Resepsi

Acara yang digelar di masa pandemi ini kabarnya mengusung konsep outdoor dan hanya dihadiri oleh keluarga, serta teman-teman terdekat mereka saja. Untuk resepsi akan digelar di hari yang sama pada malam harinya.

4 dari 4 halaman

Awal Perkenalan

Awalnya, Jenita Janet kenal dengan Danu Sofwan lewat Instagram. Ia mengaku kagum dengan sosok sang kekasih yang tekun dalam menjalani bisnisnya.

Apalagi, saat itu Jenita Janet tengah terpuruk bisnis wig-nya dan juga rumah tangga. Keduanya akhirnya bertemu sebagai rekan bisnis, hingga perlahan rasa cinta bersemi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.