Sukses

Jelang Nikahi Margin Wieheerm, Ali Syakieb Perlihatkan Foto Prewedding

Intip foto-foto prewedding Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Liputan6.com, Jakarta Ali Syakieb tengah menjalani hubungan serius dengan Margin Wieheerm. Apalagi keduanya sudah bertunangan dan sempat memamerkan foto saat sedang fitting baju pernikahan.

Jelang pernikahannya, Ali Syakieb melalui akun Instagram-nya mengunggah foto kebersamaannya dengan Margin Wieheerm. Foto tersebut diduga sebagai foto prewedding mereka.

Dalam foto tersebut, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm mengenakan busana adat Minang berwana keemasan, lengkap dengan penutup kepala. Keduanya saling bertatap wajah dan terlihat sangat serasi.

"Bismillah," kata Ali Syakieb sebagai keterangan fotonya, Rabu (11/11/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Lainnya

Sebelumnya, Ali Syakieb mengunggah foto kebersamaannya dengan Margin Wieheerm di atas mobil. Kali ini foto prewedding mereka menggunakan busana modern. Keduanya saling bertatapan mesra dan terlihat memesona.

3 dari 4 halaman

Didoakan

Tak sedikit sahabat yang mendoakan agar persiapan pernikahan mereka berjalan lancar sampai hari yang telah ditentukan. Ada pula yang mengingatkan agar tak lupa untuk mengundang, salah satunya Tissa Biani.

"Undangannnyaaa," tulis Tissa Biani.

"@tissabiani iya donk dateng sama doi yaa tapi...hehehe," jawab Ali Syakieb.

"Semoga Lancar sampe hari H bang ali @alisyakieb," tulis @nadhea.tanj

4 dari 4 halaman

Terpukau

Banyak warganet yang terpukau dengan Alie Syakieb dan Margin Wieheerm. Apalagi keduanya punya paras yang cantik dan tampan.

"Ya ampun...... Gimana anaknya nanti yaaaa," tulis akun @oktarinaeffendy

"Dr sekian yg pernah sama bang ali,, cuma yg skrg cocok banget," tulis akun @lidiaanggraeni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.