Sukses

6 Potret Transformasi Moon Ga Young di True Beauty, Dijamin Bikin Pangling

Kira-kira, bagaimana Moon Ga Young menampilkan dua wajah Ju Gyeong di drama Korea True Beauty, ya?

Liputan6.com, Seoul - Wajah Moon Ga Young akan kembali wira-wiri di layar kaca lewat proyek drama Korea terbarunya, True Beauty, yang ditayangkan tvN. Namun ada yang unik dari penampilan gadis berusia 24 tahun tersebut kali ini.

Lewat peran Ju Gyeong ia tak hanya tampil cantik, tapi juga seadanya. Moon Ga Young tampil dengan wajah tanpa makeup, pipinya memerah bekas jerawat, dan rambut yang dikuncir sekenanya. 

Ini karena Ju Gyeong, sang bintang utama serial ini, memang memiliki dua wajah. Pertama, wajah cantik karena polesan makeup yang ia tunjukkan di depan temannya. Kedua adalah parasnya setelah cuci muka, yang hanya diketahui orang-orang terdekatnya. 

Wah, bagaimana Moon Ga Young memerankan dua wajah Ju Gyeong ya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dualisme Moon Ga Young

Dualisme paras Ju Gyeong ditampilkan di poster drama True Beauty yang baru saja dirilis tvN, Rabu (11/11/2020). Moon Ga Young tampil bertiga bersama Cha Eun Woo yang memerankan Lee Su Ho, serta Hwang In Yeob sang pelakon Han Seo Jun. 

Moon Ga Young mengedip ke arah kamera, sementara cermin di tangannya memantulkan wajahnya tanpa polesan makeup.

3 dari 7 halaman

2. Webtoon 4 Miliar Views

Seperti diketahui, True Beauty diangkat dari webtoon dengan tajuk yang sama, dan punya judul lain The Secret of Angel. Komik daringnya sangat terkenal, termasuk di Indonesia. 

Webtoon yang terbit sejak 2018 ini, dikabarkan telah mengumpulkan lebih dari 4 miliar views secara totalnya. 

 

4 dari 7 halaman

3. Pencarian Ju Gyeong

Begitu proyek drama True Beauty diumumkan, publik langsung penasaran siapa saja pemain yang terlibat. Khususnya karakter Ju Gyeong. 

Publik juga penasaran seperti apa wajah Ju Gyeong yang versi tanpa polesan ditampilkan. Nah, sekarang sudah terjawab kan. 

5 dari 7 halaman

4. Belajar Dandan

Di komik diceritakan bahwa Ju Gyeong adalah seorang gadis ceria yang memiliki rasa kurang percaya diri atas penampilannya. Sebelum masuk SMA, ia mulai belajar berdandan hingga akhirnya ia dikenal sebagai sosok yang cantik di sekolahnya.

Wajahnya yang tanpa polesan, ia simpan rapat-rapat sebagai rahasianya.

6 dari 7 halaman

5. Aku Adalah Dewi

"Aku adalah dewi! Sampai aku menghapus makeup-ku," tutur Ju Gyeong dalam teaser drama ini. Di video pendek ini diperlihatkan Ju Gyeong salah membagikan foto ke media sosialnya. Bukannya foto saat ia tampil bak dewi, tapi saat wajahnya polos, bahkan berpose bersama komik horor favoritnya. 

7 dari 7 halaman

6. Tayang Desember

Saat tampil cantik, Ju Gyeong membawa dirinya dengan lebih kalem. Tapi tak jarang sisi konyolnya terlihat, terutama saat "penyamarannya" hampir tersingkap. Seperti dalam teaser drama ini, saat ia tak sengaja tabrakan dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), dan makeup-nya terjiplak ke seragam cowok dingin itu. 

Penasaran dengan performa Moon Ga Young di True Beauty? Tunggu penayangan drama ini pada 9 Desember mendatang. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.