Sukses

Arie Untung Memperkenalkan Istri Mudanya

Siapa istri muda Arie Untung?

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung membuat unggahan yang memancing perhatian publik dengan memperkenalkan istri mudanya. Namun jangan salah paham dulu. Ini bukan berarti ia berpoligami. 

Arie Untung menulis rasa kagum terhadap istrinya, Fenita Arie, yang ia sebut sebagai istri muda. Ia menganggap demikian karena usia Fenita memang masih cukup muda.

"Istri mudaku. Secantik2nya istri muda nanti juga tua juga Cari aja yang mau tua bareng. Semulus mulusnya istri muda, nanti juga keriput juga. Cari aja yg mau keriput bareng," tulis Arie Untung, Rabu (11/11/2020).

Bersama dengan keterangan tersebut, Arie Untung mengunggah foto dirinya bersama Fenita Arie yang sedang makan malam dengan latar belakang Masjidil Haram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kriteria Cari Istri

Arie Untung lalu menjelaskan tips-tips mencari pasangan hidup. Di antaranya, wanita itu harus cerdas, memiliki visi yang sama, dan bisa menjadi teman diskusi dalam banyak hal. Ada juga beberapa hal lainnya.

"Loyal dan yang mau diajak berjuang bareng, yg bisa menerima ke ngga sempurnaan aku juga Utk bisa saling menyempurnakan," kata ayah tiga orang anak ini.

3 dari 5 halaman

Lebih Muda 10 Tahun

Ia memperkenalkan Fenita Arie sebagai istri muda karena usianya memang 10 tahun lebih muda dari Arie Untung. Fenita Arie berusia 34 tahun sementara Arie Untung 44 tahun.

"Kenalin ini istri muda ku Kita seumuran sebenernya Cuma aku Pas lahirnya kecepetan 10 taun," paparnya lagi.

4 dari 5 halaman

Tempat Penuh Kemuliaan

Arie Untung lalu menjelaskan bahwa lokasi makan malam pada foto yang diunggahnya itu merupakan tempat yang sangat spesial bagi dirinya juga Fenita Arie.

"Ini salah satu spot dinner favourite kita. Tempat mulia dan dimuliakan. Semoga kita semua dimudahkan untuk melihat baitullah kembali," Arie Untung mengakhiri keterangannya.

5 dari 5 halaman

Respons

Unggahan ini direspons banyak orang. "Aamiin Ya Rabb.. Langgeng Om till jannah," kata Boby Tince di kolom komentarnya.

"Ya istri muda. Karena mba femi selalu muda ya mas. Samawa selalu," kata salah satu warganet.

Ada pula warganet yang bertanya mengapa menyebut Fenita sebagai istri muda. Arie Untung pun menjawab, "Klikbait itu mase," katanya diiringi emoji tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.