Sukses

Ada Apa Lagi nih, Kok Aurel Menunggu 'Kepastian' Atta Halilintar?

Meski sudah menjadwalkan tanggal pernikahan, keduanya namun saat ini tengah menjalani Long Distance Relationship (LDR).

Liputan6.com, Jakarta Setelah lebih dari satu bulan menetap di Bali, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang jarang terlihat bersama. 

Meski sudah menjadwalkan tanggal pernikahan, keduanya namun saat ini tengah menjalani Long Distance Relationship (LDR). Nah dikabarkan Aurel lelah sendiri nih menjalani LDR-an dan butuh kepastian. 

Di tengah menunggu kepastian Aurel, mereka hubungan mereka justru dikabarkan berakhir alias putus. 

"Kata siapa nih? Waduh aku nggak tahu ya kalau bermasalah, aku sih fine-fine aja (sama Aurel) bahkan tadi abis video call semua aman aja sih," kata Atta membantah. 

Merasa lelah dengan LDR-an, Aurell pun akhirnya mirilis lagu berjudul Kepastian. Lagu ini diduga diciptakan karena menantikan kelanjutan cerita hubungan Aurel dan Atta. 

Hmm, kira-kira apalagi sih yang ditunggu dari hubungan mereka? Padahal satu sama lain sudah cocok secara personal. Kedekatan antar keluarga juga mantap. 

Biar nggak penasaran, mending kita lihat kebersamaan mereka di acara TV Show Shopee. Apakah Atta bakalan langsung memberikan kepastian tentang hubungan mereka di TV Show Shopee? 

Jawaban akan ada di Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids TV Show. 

Informasi tentang TV Show Shopee 11.11 Big Sale: LIVE di Shopee Live, RCTI, MNCTV, Indosiar, SCTV dan ANTV. Rabu, 11 November 2020 pukul 19.00 WIB. 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini