Sukses

Atta Halilintar Jatuh Sakit dan Bobot Turun 4 Kg, Aurel Hermansyah: Kamu Kurus Banget, Enggak Suka

Setelah seminggu dirawat di rumah, kondisi Atta Halilintar telah pulih. Hanya, berat badannya turun 4 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar mengalami cedera dengkul yang berdampak pada naiknya suhu tubuh dan kaki pincang selama beberapa hari. Kondisi ini membuat Aurel Hermansyah yang sedang di luar kota waswas.

Tanpa sepengetahuan kekasih, Aurel Hermansyah bikin kejutan untuk Atta Halilintar. Pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta” pulang ke Jakarta lebih cepat lalu sidak ke rumah Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah membawa bunga untuk Atta Halilintar, teriring doa agar kekasih cepat sembuh. Melihat kondisi Atta Halilintar membaik, ia lega namun perasaan itu tak bertahan lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Turun 4 Kilogram

“Kangen ya sama aku? Kamu kurus banget sih, enggak suka. Enggak ada yang mengurus kasihan,” seloroh Aurel Hermansyah beberapa saat setelah masuk kamar Atta Halilintar.

“Bukan enggak ada yang ngurus, memang aku kan sakit. Jadi turun 4 kg,” Atta Halilintar menjelaskan. Tetap saja Aurel Hermansyah berkukuh, “Abang tuh, jadi dia sakitnya dibikin sendiri supaya aku cepat pulang.”

3 dari 5 halaman

Curigai Kamera Pengawas

Momen romantis ini terekam dalam video “Aurel Pulang Ketemu Calon Bojo” di kanal YouTube Aurel Hermansyah, Selasa (10/11/2020). Mendengar dugaan ini Atta Halilintar membantah, “Enggak, memang sakit.”

Atta Halilintar kaget, Aurel Hermansyah sidak ke rumah. Awalnya, YouTuber dengan 25 juta pengikut ini curiga mendapati kamera pengawas merekam salah satu kru bernama Septian membawa bingkisan.

4 dari 5 halaman

Enggak Olahraga

“Sebenarnya aku kurus tuh karena enggak ngegym, enggak olahraga,” beri tahu bintang film 13 The Haunted. “Bukan, karena kamu rindu aku ha ha ha!” Aurel Hermansyah menepis.

“Ternyata Abang tuh kangen aku, sakitnya tuh dibuat. Nih aku sudah pulang, jangan sakit lagi,” imbuhnya. Atta Halilintar bahagia kondisinya membaik. “Ini gue sudah lumutan di kasur nih 7 hari,” akunya. 

5 dari 5 halaman

7 Hari di Kasur

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar mengalami peradangan di kaki usai berolahraga. Ia mengundang dokter ke rumah, diinfus dan menerima sejumlah obat untuk dikonsumsi beberapa hari.

“Jadi kena ke dengkul, terus iritasi, jalan pincang, terus demam,” urai Atta Halilintar lalu menambahkan, “Harus fisioterapi, enggak bisa gerak gue.” Kini ia bersemangat ke lokasi syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.