Sukses

Melly Goeslaw Buatkan Lagu Khusus untuk Anak Eko Patrio dan Viona

Melly Goelsaw menciptakan lagu berjudul "Ku Ingin Bisa" untuk anak kedua dari pasangan Eko Patrio dan Viona Rosallina, Nayla Ardevi Putri Purnomo

Liputan6.com, Jakarta - Nama Melly Goeslaw sudah begitu besar di dunia tarik suara. Selama 25 tahun berkarier, Melly Goeslaw telah menciptakan begitu banyak lagu yang sangat populer.

Banyak penyanyi Indonesia yang melambung berkat karya-karya dari Melly Goeslaw. Belum lagi dengan film-film Indonesia yang juga diisi oleh soundtrack-soundtrack dari Melly Goeslaw.

Yang terbaru, istri Melly Goelsaw menciptakan lagu berjudul "Ku Ingin Bisa" untuk anak kedua dari pasangan Eko Patrio dan Viona Rosallina, Nayla Ardevi Putri Purnomo. Melly Goeslaw melihat ada potensi dalam diri Nayla.

"Di musik, saya pengin setiap hari ada bibit baru, intinya agar ada regenerasi, agar berkembang dan ada varian baru dalam musik. Saya sempat arisan bareng sama Viona. Saya lihat apa yang diposting Viona soal Nayla saya tertarik," kata Melly Goeslaw saat peluncuran single perdana Nayla di kantor Komando, kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibantu Putranya

Dalam menciptakan lagu ini, Melly Goeslaw melibatkan putranya, Abe Hoed. Menurut Melly Goeslaw, hal ini penting dilakukan agar bisa menyesuaikan dengan generasi milenial.

"Saya senang anak mereka punya bakat seni dan serius. Akhirnya pas pandemi, saya bikin lagu buat Nayla dibantu sama Abe (anak Melly dab Anto). Saya rasa bagus kalau ada dibantu sama generasi sekarang, kalau kolaborasi sama Abe, ada varian dan format atau rumus yang biasa saya pakai agar bisa hits," ungkap Melly Goeslaw.

 

3 dari 5 halaman

Romansa Anak Muda

Lagu "Ku Ingin Bisa" sendiri bercerita tentang romansa anak muda, di mana seorang perempuan yang sudah memiliki teman dekat namun tertarik dengan teman yang lainnya. Dalam kesempatan yang sama, Eko Patrio mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan penggalan cerita pribadi sang anak yang digambarkan secara baik oleh Melly Goeslaw.

"Memang curhatan Nayla isinya, kayaknya klik banget lagu sama pengalaman Nayla. Prosesnya cepat kok seminggu atau dua minggu, langsung masuk dapur rekaman," jelas Eko Patrio.

 

4 dari 5 halaman

Harapan

Dengan nama besar Melly Goeslaw, tentu kesempatan ini menjadi kesempatan emas bagi putri Eko Patrio. Diharapkan, melalui lagu ini ciptaan Melly Goeslaw ini bisa menjadi pembuka jalan putrinya menekuni dunia tarik suara.

"Aku senang banget karena aku dari dulu suka sama lagunya tante Melly yang Bimbang, Bunda, dll," kata Nayla.

"Saya berharap lagunya diterima masyarakat dan hits seperti lagu teh Melly sebelumnya," timpal Eko Patrio.

 

5 dari 5 halaman

Peluncuran

Peluncuran single "Ku Ingin Bisa" akan dilangsungkan secara meriah pada Rabu (11/11/2020). Peluncuran single terbaru Nayla akan ditayangkan secara langsung di beberapa channel YouTube populer seperti Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, MOP Channel milik Ruben Onsu, Ekomando Channel milik Eko Patrio, Starhits Channel, dan channel pribadi Eko Patrio.

Peluncurannya sendiri akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Dalam acara tersebut, Nayla juga akan unjuk kebolehan dengan membawakan beberapa lagu lain milik Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.