Sukses

Yuk, Bersama Syakir Daulay Kita Simak Keutamaan Manfaat Membaca Al-quran

Syakir Daulay merupakan seorang selebriti kelahiran 2002 silam yang juga terkenal sebagai remaja yang taat terhadap agamanya.

Liputan6.com, Jakarta Para millenials mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok publik figur yang satu ini. Ya, Syakir Daulay merupakan seorang selebriti kelahiran 2002 silam yang juga terkenal sebagai remaja yang taat terhadap agamanya. 

Syakir Daulay sendiri dikenal sebagai sosok aktor yang memulai debutnya sebagai bintang di sinetron pada 2016 lalu lewat sinetron Pangeran 2. Ia sendiri juga telah banyak membintangi film dan sinetron yang hits bernuansa Islami.

Ditengah kesibukannya kini, Syakir Daulay tak pernah melewatkan dirinya untuk beribadah mendekatkan diri kepada Sang Maha Kuasa. Ia memang bisa dikatakan sebagai tauladan remaja masa kini.

Ia juga pandai mengaji, hal ini bisa dilihat dari video berikut yang menunjukkan betapa syahdunya lantunan ayat suci Al-quran yang dilantunkan oleh Syakir Daulay. Ia juga menjelaskan bagaimana keutamaan manfaat kebaikan jika kita membaca Al-quran dalam kehidupan.

Yuk, simak videonya di bawah ini atau kalian juga bisa mengunjungi kanal Visualtvdotlive yang tersedia di platform streaming Vidio.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.