Sukses

Reaksi Wijin Soal Video Syur Mirip Gisel, Masih Percaya dengan Kekasih

Wijin masih meyakini bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus video syur yang menimpa Gisella Anastasia alias Gisel sudah sampai ke telinga orang-orang terdekatnya. Salah satunya sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

Wijin meyakini wanita dalam video tersebut bukanlah Gisel. Pasalnya, selama menjalin asmara, Wijin dan Gisel berkomitmen saling percaya.

"Sampai saat ini sih saya percaya banget sama dia. Dan dia percaya banget sama saya. Ya itu saja. Kalau dibilang berat, sampai saat ini sih... Susah ngomongnya," ujar Wijin soal kasus video panas berisi wanita mirip Gisel, dalam tayangan Hot Issue Indosiar yang diunggah Minggu (8/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Lihat Videonya

Selain itu, Wijin mengaku belum melihat video syur berisi wanita mirip Gisel itu. Ia berharap siapapun yang membahas bisa melihat kasus ini secara utuh.

 

3 dari 5 halaman

Jangan Sepotong-Sepotong

"Belum nemu (videonya) sih. Cuma kadang-kadang kalau dengar dari orang saja, 'Beritanya begini ya, kasihanlah.' Tapi sebenarnya itu cuma melihat dari headline-nya doang. Lo belum lihat full the whole story (semua cerita), the whole videonya," Wijin menyambung.

"Lihat dulu full ceritanya, jangan cuma sepotong-sepotong dari berita-berita yang tagline saja," ia mengimbau.

4 dari 5 halaman

Pribadi yang Baik

Wijin juga mengungkapkan kembali kebaikan-kebaikan Gisel selama ini. Dari situ, ia yakin tak mungkin kekasihnya melakukan tindakan yang dinilai meresahkan masyarakat.

 

5 dari 5 halaman

Punya Empati yang Tinggi

"Gisel itu baik orangnya. Semua orang tahu. Dia kadang-kadang support teman-teman lagi masa pandemi. Very supportive dan empatinya sama orang tinggi banget. Saya sampai geleng-geleng kepala (bilang), 'Kamu tuh terlalu baik ya orangnya,'" terang Wijin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.