Sukses

Sering Mengerjai Adam Suseno, Kini Inul Daratista Tulis Kalimat Menyentuh untuk Suami

Inul Daratista kerap mengerjai Adam Suseno di video TikTok. Kini, Ratu Ngebor ini menulis kalimat menyentuh yang merefleksikan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista dikenal aktif mengunggah video lucu di TikTok. Tidak jarang Inul Daratista mengerjai suaminya sendiri, Adam Suseno, lalu memublikasikan video itu di akun Instagram terverifikasinya.

Baru-baru ini, Inul Daratista mencurahkan perasaanya untuk suami tercinta. Cinta dan dukungan suamilah yang mengantar Inul Daratista sampai ke puncak popularitas lalu bertahan hingga kini.

Menyatukan 2 orang yang berbeda sifat dan karakter, kepribadian dan kekurangan tidaklah mudah. Aku menerima segala kekurangan pasanganku. Begitu sebaliknya,” tulis Inul Daratista.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hakikat Cinta

Status teks ini menyertai empat foto Inul Daratista dan Adam Suseno dalam beragam pose yang diunggah Senin (9/11/2020). Bintang sinetron Kenapa Harus Inul menyebut pernikahan adalah ibadah.

Selain meresmikan hubungan badan jadi halal adalah membuat manusia jadi lebih memahami akan hakekat cinta, mampu menjaga anugerah sang pencipta,” beri tahu pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” ini.

3 dari 5 halaman

Jangan Masuk Halaman Orang

Dalam pernikahan, ada upaya saling menguatkan dan menutupi kekurangan. Jika pasangan khilaf, maka harus diingatkan dan dimaafkan. Setiap orang pasti mengalami hal buruk, maka introspeksi diri penting.

Jangan pernah masuk ranah halaman org lain, jgn pula merusaknya. Karena sifat menyakiti adalah penyakit dosa yg tak ada obatnya. Kecuali hanya ampunan Tuhan,” Inul Daratista menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Tak Perlu Gibah

Resep lain menjalani rumah tangga dengan tenang yakni tidak menghakimi orang lain termasuk membandingkan kondisi rumah tangganya dengan keluarga lain. Tidak perlu pula menggunjing.

Jika tidak suka tak perlu di ghibahkan. Beritakanlah kebaikan. Jangan sebarkan keburukan. Karena kebaikan akan kembali pd kebaikan. begitu sebaliknya,” ibunda Yusuf Ivander Damares itu berpendapat. 

5 dari 5 halaman

Minta Perlindungan Allah

Mengakhiri status teksnya, Inul Daratista menginsyafi bahwa dalam berumah tangga tak luput dari salah dan dosa. Minta maaf pada suami dan mohon ampunan Sang Khalik sangat penting.

Hal lain yang disinggung Inul Daratista yakni, ada saja ujian dalam berumah tangga. “Meminta perlindungan Allah. Dunia dan isinya ini milikNya kita hanya sebutir pasir di laut,” pemilik album Goyang Inul ini berbagi kiat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.