Sukses

Zaskia Gotik Umumkan Nama Anak yang Dilahirkan Prematur

Zaskia Gotik juga mengunggah foto anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik melahirkan anak pertamanya Sabtu, (7/11/2020). Zaskia melahirkan seorang bayi perempuan secara prematur, lantaran lebih cepat satu bulan dari prediksi dokter. 

Melalui unggahannya di Instagram story, Zaskia Gotik akhirnya menampilkan potret dan mengumumkan nama bayi perempuan yang dilahirkannya. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh Sirajuddin Mahmud pada Insta Story yang diunggah Senin, (9/11) malam. Berikut informasi soal bayi yang dilahirkan Zaskia Gotik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bayi Perempuan

Kabar kelahiran tersebut pertama kali dibagikan oleh Sirajuddin melalui Instagramnya. Dirinya membagikan momen ketika Zaskia tengah memberikan ASI pertamanya kepada sang buah hati. Meski lahir prematur, Zaskia diketahui melahirkan bayinya dengan proses normal.

"Alhamdulillah welcome to the world my love," tulis Sirajuddin.

 

3 dari 5 halaman

Nama Anak

Setelah anak pertamanya lahir, baik Zaskia maupun Sirajuddin tak langsung mengumumkan nama bayi perempuan mereka itu ke publik. Pada Senin, (9/11) malam, barulah keduanya terlihat mengumumkan nama bayi perempuan mereka melalui unggahan di Instagram story. 

"Arsila Bungalia Sirkiani," tulis Sirajuddin. 

Namun, baik Zaskia maupun Sirajuddin Mahmud belum menjelaskan arti nama yang diberikan kepada bayi perempuan mereka.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Potret Anak

Sebelum mengumumkan nama anaknya, Zaskia Gotik terlebih dulu mengunggah foto sang anak di akun media sosial Instagram, pada Senin siang. Dalam unggahannya, Zaskia terlihat membagikan tangan bagian kiri sang anak yang nampak tengah memegang erat jari-jarinya.

"Alhamdulilah. Terima kasih ya Allah telah kasih hamba kepercayaan malaikat kecil ditengah-tengah kami. Enggak putus doa dan usaha dari Neng," tulis Zaskia Gotik.

 

5 dari 5 halaman

Unggahan Sirajuddin

Sementara itu, melalui unggahan di instagram Sirajuddin, ia terlihat membagikan potret anaknya yang tengah berbaring di sebuah sofa di samping kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.