Sukses

Prilly Latuconsina Tampil Glamor Kala Makan Mi Ayam Gerobak, Tasnya Dibiarkan di Bangku

Belum lama ini, Prilly Latuconsina memperlihatkan potret dirinya sedang menikmati sajian mi ayam di sebuah gerobak pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina merupakan salah satu selebritas papan atas Tanah Air yang kerap menjadi sorotan publik. Kariernya sebagai aktris hingga kehidupan sehari-harinya memang menarik dijadikan bahan perbincangan.

Begitu juga dengan unggahannya di media sosial. Bahkan, belum lama ini Prilly Latuconsina memperlihatkan sebuah potret dirinya sedang menikmati sajian mi ayam di sebuah gerobak pinggir jalan.

Menariknya, Prilly Latuconsina terlihat mengenakan busana glamor sewaktu menikmati mi ayam di pinggir jalan itu. Bahkan, tasnya pun diletakkan begitu saja di sisi kanan bangku tempatnya duduk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makanan Terbaik

Dalam keterangan fotonya, Prilly menyampaikan bahwa mi ayam bakso di pinggir jalan adalah makanan terbaik yang pernah dicicipinya.

"I can't say "No" to Mie Ayam Bakso Abang2. Please admit, they're the best," tulis Prilly sebagai keterangan foto tersebut.

3 dari 5 halaman

Tampak Lahap

Mengintip akun Instagram @rebelprincess.id, rupanya potret ini juga menjadi promo busana dari toko tersebut. Namun menariknya, ada sebuah foto yang memperlihatkan Prilly terlihat lahap menyantap mi ayam tersebut.

4 dari 5 halaman

Mencuri Perhatian

Busana yang dikenakan Prilly saat makan di tempat tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang berkomentar membandingkan busana glamornya dengan tempat makan yang sangat sederhana.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"OOTD Mie Ayam Bakso Abang2," ujar @lalapabila.

"Orang cantik foto dimn pun tetep aja Cantik," ceplos @weni.ly.3.

"Aku sebagai abang2 mi ayam bakso merasa terpanggil," @rizalst__ berkelakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.