Sukses

Hari-Hari Marsha Aruan Usai Dibaptis, Mendapat Hidup Baru dan Dibimbing Tuhan

Dibaptis pada 8 Agustus 2020, Marsha Aruan menyebut hari-harinya kini terasa baru. Ia merasakan bimbingan Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Marsha Aruan memasuki babak baru kehidupan pada 8 Agustus 2020. Ia dibaptis pada hari pernikahannya sahabatnya bersama adik dan saudara sepupu. Marsha Aruan tak mungkin melupakan momen ini.

“Ternyata aku dibaptis bersama adikku dan adik sepupuku. Enggak tahu bagaimana ceritanya aku dibaptis dengan dua adikku ini. Ini waktu yang tepat yang Tuhan kasih,” kata Marsha Aruan.

Setelah dibaptis, Marsha Aruan merasakan perubahan besar dalam hidupnya. Hubungan Marsha Aruan dengan Sang Khalik menghangat. Pun sudut pandangnya tentang hidup berubah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenapa Sekarang?

“Kenapa enggak kemarin-kemarin? Kenapa sekarang? Memang Tuhan menjawab sesuai waktu-Nya. Dan kenapa harus pas pandemi?” ungkap Marsha Aruan menggambarkan alur hidupnya.

Terkait kehidupan usai dibaptis, Marsha Aruan menyatakan, “Kayaknya lebih ke lahir baru, mungkin banyak yang dibaptis waktu kecil, ya. Tapi, kan itu kita enggak mengerti apa-apa.”

3 dari 5 halaman

Memahami Pilihan

Ini diceritakannya dalam video bertajuk “Berawal dari Bintang Figuran Iklan, Marsha Aruan Jadi Pemeran Utama” yang tayang di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (9/10/2020).

Seleb kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1996 ini bersyukur dibaptis di usia dewasa. Dengan demikian, Marsha Aruan memahami pilihan yang dibuatnya dan merasakan proses perjalanan menemukan Tuhan.

 

4 dari 5 halaman

Dapat Hidup Baru

“Jadi kenapa memutuskan dibaptis karena aku merasa aku sudah siap untuk mendapatkan hidup yang baru dibimbing oleh Tuhan,” akunya. Pembaptisan Marsha Aruan berawal ketika ia menghadiri bridal shower sahabatnya.

Saat bikin dekor bareng ibunda sahabat yang seorang pendeta, Marsha Aruan spontan bilang ingin dibaptis. Pernikahan sabahat tertunda karena mempelai pria yang di Belanda tak bisa terbang ke Indonesia. 

5 dari 5 halaman

Mungkin Ini Impact

Akhirnya, tanggal pernikahan sahabat dipakai Marsha Aruan untuk pembaptisannya. Beberapa orang yang terlibat dalam persiapan nikah itu akhirnya juga dibaptis. Ini membuat Marsha Aruan takjub.

“Mungkin ini impact, jadi aku juga kayak wow. Dan aku kerennya dibaptis di tanggal pernikahannya, sampai sekarang aku masih takjub,” bintang film Garuda di Dadaku dan 13 The Haunted mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.