Sukses

Gandhi Fernando Jadi Juri di Kontes Kecantikan Miss Earth 2020, Pertama dan Satu-Satunya dari Indonesia

Sebelum Gandhi Fernando, nama lain seperti Ivan Gunawan dan Ariska Putri Pertiwi juga pernah menjadi juri pada ajang kecantikan international, yaitu Miss Grand International.

Liputan6.com, Jakarta - Gandhi Fernando terpilih menjadi salah satu juri dalam kontes kecantikan Miss Earth 2020. Gandhi Fernando menjadi pertama dan satu-satunya juri dari Indonesia, di ajang kecantikan ini.

Sebelum Gandhi Fernando, nama lain seperti Ivan Gunawan dan Ariska Putri Pertiwi juga pernah menjadi juri pada ajang kecantikan international, yaitu Miss Grand International.

Kabar membanggakan dari Gandhi Fernando ini diketahui melalui unggahan di akun gosip @lamiscorner pada Senin (9/11/2020). Dalam unggahan itu, tampak Gandhi Fernando tengah memberikan beberapa pertanyaan kepada salah satu peserta Miss Earth 2020.

"Lhaaaa si mbak uler ga jadi mewakili Indonesia di ajang Miss Earth nih? Kemarin kan uda latihan yeee. Yaudah deh gapapa Udah diwakili bang Gandhi jadi juri neeehh. Keceh deh, juri dari Indonesia diajang ratu kecantikan dunia," tulis akun gosip tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4 Hari

Tahap Preliminary Competition di Miss Earth 2020 akan memilih Top 20 Semifinalis yang akan diumumkan pada 29 November mendatang. Kontes kecantikan Miss Earth telah mendekati puncak acara. Para peserta Miss Earth 2020 telah mengikuti penjurian tahap Preliminary Competition pada Jumat (06/11/2020).

Gandhi Fernando menjurikan pada 4 hari berbeda. 6 November untuk kontestan benua Afrika, 7 November pada benua Asia & Oceania, 8 November pada benua Eropa dan 09 November pada benua Amerika.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan

Keikutsertaan Gandhi Fernando sebagai dewan juri mendapat tanggapan beragam dari warganet. Beberapa di antaranya mempertanyakan mengapa Rosa Meldianti batal ikut Miss Earth 2020, padahal beberapa waktu lalu sempat menyatakan ingin mengikuti kontes ini.

"Gandhinya juga mikir mau masukin si uler yg famous krb modal sensasi murahan tp efeknya 100% bikin malu Indonesia atau cari kandidat yg 100% jauh lebih berkualitas dr si uler tp bikin bangga Indonesia meski ga famous," tulis @dikkiseptian__.

"Meldi mau jadi miss earth. Aduh janganlaah udah mending diem ajaa haha," timpal @eeminoz_leeminhoo.

4 dari 4 halaman

Malam Puncak

Sementara itu, malam puncak Miss Earth 2020 akan diselenggarakan pada 29 November mendatang. Tahap ini akan memilih Top 20 Semifinalis yang akan diumumkan pada malam puncaknya nanti dan semua akan dilakukan secara virtual di youtube dan facebook live Miss Earth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.