Sukses

Arie Untung Jemput Habib Rizieq Syihab di Bandara Soetta, Terharu dengan Lantunan Shalawat Nabi

Arie Untung ikut menjemput kepulangan Habib Rizieq Syihab di Bandara Soekarno Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Kepulangan Habib Rizieq Syihab ke Indonesia mendapat sambutan dari masyarakat. Di Bandara Soekarno-Hatta, massa tumpah ruah menanti kehadiran ulama besar tersebut. Termasuk diantaranya, artis Arie Untung.

Arie Untung diketahui berada di area lokasi penjemputan Habib Rizieq Syihab di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (10/11/2020). Arie Untung tampak berada dalam kerumunan massa yang ingin menyambut kedatangan Habib Rizieq Syihab.

Melalui unggahan di fitur Instagram Stories, Arie Untung membagikan pemandangan tak biasa kala massa mulai memadati Bandara Soekarno-Hatta. Ia juga memperlihatkan ratusan orang berbusana putih bersiap menyambut kedatangan Habib Rizieq Syihab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dengar Shalawat Nabi

Arie Untung merekam melalui ponselnya barisan massa yang menanti kepulangan Habib Rizieq Syihab dengan kondisi aman dan tertib. Ia juga memperdengarkan selawat Nabi yang dilantunkan para pendukung Habib Rizieq Syihab.

3 dari 5 halaman

Terharu

Melalui fitur Instagram Stories, Arie Untung juga mengungkapkan isi hatinya setelah mendengar lantunan selawat Nabi. "Rasulullah kalau denger semua bersalawat atas nama Allah gini gmn ya?" tulis suami Fenita Arie dengan menyisipkan emoji terharu.

4 dari 5 halaman

Kostum Batman

Di unggahan terbaru akun Instagram terverifikasinya, Arie Untung bicara mengenai sosok pahlawan. Ia tampak mengunggah foto sedang mengenakan busana superhero Batman bersama anaknya.

5 dari 5 halaman

Soal Pahlawan

"Nak NantiSebaik baik usahamu untuk menjadi “Pahlawan” utk orang banyak Kamu tetep aja akan dianggap “musuh” oleh pandangan org yg tidak menyukai kebaikanmu Lanjut aja Di cela ga kan hinaDi puji ga akan mulia Lurusin niatKita cuma “budak” illahi Tapi sebaik baik AkuPingin bgt jadi pahlawan pertama buat kamu.#masyaallahtabarakallah," tulis Arie Untung menyertai unggahan foto terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.