Sukses

Rilis Single Debut, Meli LIDA Syuting Video Klip Hikmah Bareng Randa dan Gunawan LIDA

Meli LIDA merilis single bertajuk Hikmah beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 melahirkan bintang baru. Nama Meli Nuryani atau Meli LIDA dinobatkan sebagai jawara kompetisi dangdut terbesar yang digelar Indosiar tersebut.

Gadis asal Cianjur, Jawa Barat ini berhasil menyisihkan dua peserta lainnya, yaitu Gunawan (Maluku Utara) dan Hari (Jambi). Atas kemenangannya tersebut, Meli LIDA berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp 500 juta.

Tak hanya itu, ia juga dipercaya untuk membawakan lagu karya musisi dangdut ternama, Hendro Saky. Di bawah naungan 3D Entertainment, Meli LIDA meluncurkan single bertajuk “Hikmah” beberapa waktu lalu.

Rilisnya lagu tersebut sekaligus menandai debut karier dara 16 tahun itu di industri dangdut Tanah Air. “Meli mempunyai teknik dan olah vokal yang sangat bagus, bahkan hampir sempurna. Yang kedua, karakter vokalnya memang dangdut banget,” ujar Hendro dalam keterangan tertulis. 

Menurut Hendro, Meli LIDA mampu melantunkan cengkok-cengkok dangdut yang biasanya dimiliki penyanyi dangdut profesional. Bahkan, ia kerap disandingkan dengan Lesti Kejora dan Selfi LIDA.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Hati

Dipercaya untuk membawakan single “Hikmah”, Meli LIDA mengaku jika ia langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut. Singlenya bercerita tentang seseorang yang belajar mencintai kehilangan, namun juga kehadiran orang baru.

“Karena ku yakin ada dan tiada, hikmah hidup dari yang kuasa,” kata Meli seperti dalam penggalan lirik lagunya.

“Aku langsung jatuh hati dengan lagunya. Saking sukanya, aku benar-benar nggak sabar lagu ini rilis.  Kebetulan aku juga suka banget sama lagu-lagunya ayah Hendro. Jadi Alhamdulillah proses rekaman berjalan lancar dan cepat yah,” tutur Meli.

3 dari 3 halaman

Video Klip

Video klip “Hikmah” digarap selama dua hari. Di balik pembuatan videonya, Meli LIDA mengaku banyak pengalaman menarik dan momen tak terlupakan yang ia dapat. 

Meli diceritakan berpacaran dengan Randa LIDA dan membangun sebuah usaha kedai kopi bersama. Namun hubungan mereka tak berjalan mulus. Di tengah keadaan yang tak baik tersebut, Gunawan LIDA datang mendekati Meli.

 “Meli tuh benar-benar nggak dikasih tahu ending syutingnya. Saat adegan terakhir baru dikasih tahu, kalau Meli dan kak Randa harus siram kopi ke kepala masing-masing. Yaudah deh kita pasrah aja demi hasil yang maksimal,” ungkap Meli.

Nah, bagi yang ingin mendengarkan single baru Meli LIDA, bisa cek pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal 3D Entertainment yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.