Sukses

10 Potret Perayaan Ulang Tahun si Kembar Jennifer dan Jessica Darren, Meriah dan Penuh Warna Warni

Jennifer Darren dan Jessica Darren merupakan saudara kembar yang berkecimpung di dunia modeling dan akting.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Darren dan Jennifer Darren dikenal sebagai saudara kembar yang memiliki segudang aktifitas di industri hiburan. Keduanya berangkat dari aktifitas modeling, kontes kecantikan hingga berakting di film. Soal karier, Jessica Darren dan Jennifer Darren disebut sebagai talenta muda berbakat.

Baru-baru ini, Jessica Darren dan Jennifer Darren merayakan ulang tahun yang ke-29. Keduanya merayakan hari jadi mereka dengan melakukan pemotretan bersama tim ShootCreative.id. Yang menarik, lokasi pemotretan dilakukan di apartemen mereka sendiri.

Jennifer Darren dan Jessica Darren sukses menghasilkan potret perayaan ulang tahun yang meriah sekaligus bernuansa warna-warni. Perayaan ulang tahun, kata Jennifer Darren, sengaja dilakukan di apartemen dan mengundang sedikit orang karena ikut menjalani protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

Berikut, 10 foto keceriaan dan warna-warni di perayaan ulang tahun Jessica Darren dan Jennifer Darren yang dirangkum Liputan6.com

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Beda 3 Menit

Jessica Darren dan Jennifer Darren terlahir kembar dengan perbedaan 3 menit saja. Keduanya sama-sama menekuni aktifitas modelling di usia remaja. Wajah Jessica dan Jennifer Darren kerap muncul di banyak cover majalah luar negeri.

3 dari 11 halaman

Tebak Wajah

Karena berbeda 3 menit, wajah dan postur tubuh Jessica dan Jennifer Darren nyaris serupa. Saat melakukan pemotretan di bathtub apartemen mereka, wajah keduanya begitu mirip dan sulit ditebak.

4 dari 11 halaman

Masih Seperti 25 Tahun

Usia Jessica dan Jennifer Darren saat merayakan ulang tahun adalah 29 tahun. Tapi, menurut pengakuan teman dan kerabat dekat mereka, keduanya dinilai masih seperti berusia 25 tahun.

 

 

 

 

5 dari 11 halaman

Penghargaan Pertama

Jessica dan Jennifer Darren sering disebut dengan Darren Twins. Baru-baru ini, menjelang hari ulang tahun, mereka mendapatkan penghargaan pertama di dunia modeling.

 

 

 

 

6 dari 11 halaman

Edgy Look

Jessica dan Jennifer Darren tampil edgy dengan penataan busana yang dirancang Resti Design. Keduanya memperlihatkan bentuk wajah dan penampilan yang nyaris serupa di berbagai pose.

 

 

7 dari 11 halaman

Nuansa Pink

Dalam pemotretan di hari ulang tahunnya, Jessica dan Jennifer Darren menggunakan konsep warna-warni. Warna pink, jadi salah satu favorit mereka dengan gaya menggunakan baju balerina lengkap dengan asesoris berwarna senada.

8 dari 11 halaman

Berkebaya

Sering berlomba mewakili Indonesia di dunia, membuat Jessica dan Jennifer Darren sangat mencintai Budaya Indonesia. Mereka tampil anggun dalam balutan kebaya karya designer Inggik Kendran.

9 dari 11 halaman

Girls Time

Jessica dan Jennifer Darren tak merayakan ulang tahun berdua saja. Ada sejumlah sahabat perempuan yang diundang dan dilibatkan dalam proses pembuatan foto perayaan ulang tahun ke-29 keduanya.

10 dari 11 halaman

Behind The Scene

Di foto ini, Jessica dan Jennifer Darren menampilkan semua orang yang terlibat dalam proses pembuatan foto perayaan ulang tahun mereka. Keduanya juga memastikan jika orang-orang yang hadir menjalani protokol kesehatan lengkap untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

11 dari 11 halaman

Selamat Ulang Tahun Darren Twins

Di foto terakhir, Darren Twins berpose di bathtub kamar mandi mereka sembari bersulang untuk merayakan ulang tahun ke-29. Jessica dan Jennifer Darren berharap karier mereka di dunia hiburan Indonesia bisa terus berkembang dan mencapai kesuksesan bersama-sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun