Ruben Onsu Sudah Bertemu dengan Pengancam Pembunuhan Anaknya

Oleh Sapto Purnomo pada 10 Nov 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 10 Nov 2020, 13:58 WIB
[Fimela] Ruben Onsu
Perbesar
Ruben Onsu (Youtube/ SIKOPAT CHANNEL)

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu akhirnya bertemu dengan warganet yang melakukan perundungan dan juga mengancam akan membunuh anaknya. Tak sendiri, pelaku yang ternyata masih remaja itu ditemani oleh kedua orangtuanya untuk bertemu langsung dengan Ruben Onsu.

Namun sayangnya Ruben Onsu tidak menjelaskan secara detail kapan dan dimana pertemuan itu berlangsung.

"Iya ada (pertemuan) di suatu tempat ketemu. Dia datang ke Jakarta ketemu sama baik-baik," kata Ruben Onsu saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada, Senin (9/11/2020).

2 dari 4 halaman

Kasihan Orangtua

Ruben Onsu dan Betrand Peto
Perbesar
Ruben Onsu dan Betrand Peto

Buat Ruben Onsu ia mengaku kasiahan dengan orangtua pelaku. Sebab karena perbuatan anaknya, orangtuanya jadi jadi terlibat dan merasakan malu.

"Yang buat ulah anaknya jadi orangtuanya yang kena," ujar Ruben.

3 dari 4 halaman

Tetap Polisikan

[Fimela] Ruben Onsu
Perbesar
Ruben Onsu (Youtube/Luna Maya)

Kendati demikian, Ruben Onsu akan tetap melaporkan pelaku ke pihak kepolisian. Ia mau memberikan efek jera agar tidak ada lagi yang berbuat semena-mena kepada anaknya.

"Iya dong (tetap bikin laporan). Saya enggak (luluh), ini biar jadi proses pembelajaran aja sih buat semuanya," ujar Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

Sudah Memaafkan

[Fimela] Ruben Onsu
Perbesar
Ruben Onsu acara Brownis (Bambang E Ros/Fimela.com)

Maaf sudah diberikan Ruben Onsu, Namun ia kembali menegaskan bahwa proses hukum akan terus berjalan seperti apa yang telah diungkapkannya.

"Saya juga ngomong kok buat mereka saya tetap memaafkan, sebagai manusia saya juga enggak luput dari sebuah kesalahan, dosa. Tapi namanya proses hukum harus tetap akan berjalan," katanya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by