Sukses

Ruben Onsu Sudah Bertemu dengan Pengancam Pembunuhan Anaknya

Akhirnya Ruben Onsu bertemu dengan orang yang mengancam akan membunuh anaknya

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu akhirnya bertemu dengan warganet yang melakukan perundungan dan juga mengancam akan membunuh anaknya. Tak sendiri, pelaku yang ternyata masih remaja itu ditemani oleh kedua orangtuanya untuk bertemu langsung dengan Ruben Onsu.

Namun sayangnya Ruben Onsu tidak menjelaskan secara detail kapan dan dimana pertemuan itu berlangsung.

"Iya ada (pertemuan) di suatu tempat ketemu. Dia datang ke Jakarta ketemu sama baik-baik," kata Ruben Onsu saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada, Senin (9/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasihan Orangtua

Buat Ruben Onsu ia mengaku kasiahan dengan orangtua pelaku. Sebab karena perbuatan anaknya, orangtuanya jadi jadi terlibat dan merasakan malu.

"Yang buat ulah anaknya jadi orangtuanya yang kena," ujar Ruben.

3 dari 4 halaman

Tetap Polisikan

Kendati demikian, Ruben Onsu akan tetap melaporkan pelaku ke pihak kepolisian. Ia mau memberikan efek jera agar tidak ada lagi yang berbuat semena-mena kepada anaknya.

"Iya dong (tetap bikin laporan). Saya enggak (luluh), ini biar jadi proses pembelajaran aja sih buat semuanya," ujar Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

Sudah Memaafkan

Maaf sudah diberikan Ruben Onsu, Namun ia kembali menegaskan bahwa proses hukum akan terus berjalan seperti apa yang telah diungkapkannya.

"Saya juga ngomong kok buat mereka saya tetap memaafkan, sebagai manusia saya juga enggak luput dari sebuah kesalahan, dosa. Tapi namanya proses hukum harus tetap akan berjalan," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.