Sukses

Adrena Isa Zega, Mantan manajer Lucinta Luna Alami Luka Bengkok di Hidung

Adrena Isa Zega mengaku trauma terhadap pemukulan yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega, mengalami tindak penganiayaan dan ancaman pembunuhan dari orang tidak dikenal di sebuah apartemen di kawasan Kalibata, beberapa waktu yang lalu. 

Adrena Isa Zega mengaku dianiaya dua orang tidak dikenal sekitar  pukul 22.30 WIB. Bahkan foto-foto mantan manajer Lucinta Luna dengan wajah bonyok beredar luas di media sosial.

“Seminggu lalu saya dianiaya dua orang tidak dikenal sampai muka saya bonyok," kata Adrena Isa Zega saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luka-luka

Adrena Isa Zega mengaku menerima pukulan keras dari salah seorang pelaku laki-laki yang belakangan diketahui berinisial nama A. Beberapa bagian mukanya pun mengalami luka-luka. 

“A memukul saya dua kali. Sedangkan temannya, merekam kejadian itu dan dia malah mengancam akan membunuh saya," kata Isa Zega.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Saat kejadian, dua pelaku sudah diamankan oleh pemilik kafe dan pengunjung dan diserahkan kepada pihak Kepolisian. Belakangan diketahui, salah satu alasan pelaku menganiaya Isa Zega karena kesal melihat wajahnya yang kerap nongol di media sosial.

 

4 dari 4 halaman

Menahan Sakit

Akibat penganiayaan itu, Isa Zega mengalami pembengkokan di tulang hidung, robek bagian dalam atas bibi sampai membuatnya susah tersenyum dan bicara. 

“Saya bukan karena senyum ini, tapi karena menahan sakit. Makanya saya sampai pindah apartemen karena trauma dan takut," kata Adrena yang mengaku selama ini tidak punya musuh. 

“Selain penganiayaan, ada perencanaan dan ancaman pembunuhan," kata Indra Tarigan, kuasa hukumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.