Sukses

Jelang Pernikahan, Sule Ajak Nathalie Holscher Ziarah ke Makam Mendiang Lina Jubaedah

Sule akan menikahi Nathalie tepat di hari ulang tahun Sule yaitu pada 15 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Sule tidak lama lagi akan resmi meminang sang kekasih, Nathalie Holscher. Kabarnya, Sule akan menikahi Nathalie tepat di hari ulang tahun Sule yaitu pada 15 November 2020.

Beberapa hari jelang pernikahannya itu, Sule menyempatkan diri mengajak Nathalie Holscher untuk berziarah ke makam mendiang mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Momen itu diabadikan dan diunggah ke kanal YouTube Sule Channel pada Senin (9/11/2020).

"Kita mau mendoakan, jadi hari ini mau ke makamnya almarhum mamanya Putri, Rizwan, Ferdi, dan juga Iky. Sekalian aku mengenalkan calon aku, Nathalie Holscher Sutisna," kata Sule.

Sebelum ke makam, Sule juga mengajak Nathalie Holscher untuk mengunjungi kerabat dan keluarganya di Cimahi. Nathalie Holscher langsung tampak begitu akrab dengan keluarga Sule.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Setelah beristirahat, keduanya langsung mendatangi makam mendiang Lina Jubaedah. Di sana, Sule bersama dengan Nathalie Holscher memanjatkan doa teruntuk mendiang mantan istri Sule dan menabur bunga di atas makamnya.

"Alhamdulillah sudah selesai kita berdoa. Mendoakan semoga ditenangkan surga di sana ditempatkan di surga, tenang. Kita juga diberikan kelancaran," kata Sule usai berziarah.

3 dari 4 halaman

Pelajaran

Sule juga mengucapkan terima kasih kepada ustaz setempat yang mendampinginya berziarah dan memimpin doa untuk mendiang Lina Jubaedah. Diharapkan, ziarahnya ini juga bisa jadi pengingat Sule dan Nathalie Holscher akan kematian yang pasti akan datang pada waktunya.

"Ini adalah pelajaran lah untuk kita. Nanti kita juga akan seperti ini. Semoga kita bisa menikmati hidup ini dengan baik ke arah-arah yang lebih baik ke depannya. Intinya kedamaian yang kita inginkan. Sekali lagi, terima kasih," tutup Sule.

4 dari 4 halaman

Konfirmasi

Sebelumnya, kabar bahwa Sule akan menikahi Nathalie Holscher pada 15 November mendatang itu telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak KUA Jatisampurna, Tambun. Selain tanggal pernikahan, ia juga membocorkan tempat pernikahan Sule nanti.

"(Menikah) tanggal 15 November 2020. Di Tsamara Resto," kata Husen, selaku PLT KUA Jatisampurna, Tambun seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.