Sukses

Bikin Patah Hati, Nicholas Saputra Pamer Foto Caitlin North Lewis di Sosmed

Siapa foto wanita yang diunggah Nicholas Saputra ke Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nicholas Saputra selalu mengunggah foto tentang keindahan alam atau landscape-lansdcape tertentu di akun Instagram pribadinya. Namun, kali ini ada yang berbeda.

Lewat media sosialnya itu, pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini mengunggah foto seorang wanita. Sama seperti fotonya, keterangan Nicholas Saputra pun menarik perhatian.

"Aku gapapa kamu unggah foto perempuan lain selama di dompetmu cuma ada fotoku. Beneran gapapa," tulis Nicholas Saputra pada Senin (9/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Caitlin North Lewis

Dalam fotonya, terlihat seorang wanita berambut panjang. Ia mengenakan celana pendek yang dipadukan dengan atasan yang dilapisi outer.

Lewat tautannya diketahui wanita itu adalah Caitlin North Lewis. Ia sedang duduk di batang pohon sembari memandang hamparan laut.

3 dari 4 halaman

Patah Hati

Unggahan Nicholas Saputra kali ini sukses bikin geger warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa patah hati.

"Ada yg retak tapi bukan kaca," kata salah satu warganet.

"Otw patah hati berjamaah," kata warganet lainnya.

"Cuma foto tanpa caption, tapi kok bikin patah hati," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Selfie

Sementara itu, sebelumnya Nicholas Saputra juga sempat bikin heboh setelah mengunggah swafoto dirinya untuk pertama kali ke Instagram. Itu adalah foto saat momen Pemilu 2019.

Sayangnya, beberapa hari kemudian ia menghapusnya, namun menjadikan swafoto itu sebagai foto profil Instagramnya sampai saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.