Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah Tahun Ini?

Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap menjadi bahan pembicaraan.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap menjadi pembicaraan hangat warganet. Bahkan keduanya mendapatkan banyak dukungan dari fans masing-masing. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar memang sudah tak sungkan memperlihatkan kebersamaan mereka di berbagai kesempatan. Santer kabar bahwa hubungan Lesty dan Rizky Billar memang menuju ke arah yang lebih serius. Apalagi kedua orangtua Lesti maupun Rizky Billar sudah sama-sama pernah bertemu.

Kini, kabar mengejutkan datang dari keduanya. Pedangdut Inul Daratista mengisyaratkan Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal melakukan pernikahan tahun ini. Benarkah?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Foto Bareng

Inul Daratista mengunggah foto dirinya bersama Lesti. Inul sendiri memang dikenal dekat dengan Lesti sejak awal merintis kariernya di ajang pencarian bakat.

"Oma lagi foto sama yg suarane. Cetarrrr @lestykejora @rizkybillar. Backstage semarak Indosiar," tulis Inul.

 

3 dari 6 halaman

Keceplosan

Inul pun keceplosan bicara soal rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal itu saat salah satu warganet bertanya kepada Inul.

"Jare leslar arep nikah tahun arep Bu Ratu??? Bener ora ibu??? Lamon iya ya Alhamdulillah soale wajahe mirip, koyone jodoh bu," tulis salah satu warganet @upbengs di postingan Inul.

Inul pun menjawab pertanyaan warganet tersebut.

"@upbengs iyooo ups," tulis @inul.d .

 

4 dari 6 halaman

Didoakan Berjodoh

Warganet tersebut mendoakan Lesty dan Rizky Billar benar-benar melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Ibu Ratu @inul.d wkwkw ups bocor. Akurat lah fix nek bu ratu yang bilang, Allahuma Amiin Alhamdulillah," tulis @upbengs

 

5 dari 6 halaman

Bahagia

Lesti dan Rizky Billar pun tak malu-malu lagi memperlihatkan potret kebersamaan mereka di berbagai kesempatan. Bahkan ketika disinggung soal hubungan menuju ke arah yang lebih serius, Lesty pun mengaku akan bahagia.

Hal itu diungkapkan Lesty saat menjadi bintang tamu di acara The Sultan di SCTV. Dalam acara itu juga turut hadir Rizky Billar.

 

6 dari 6 halaman

Bertemu

Orang tua Lesti dan Rizky Billar dikenal dekat. Lesty pun sudah dekat dengan orang tua Rizky Billar. Begitu pun sebaliknya. Bahkan ayah Lesti dan ayah Rizky Billar sudah pernah bertemu dalam satu kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.