Sukses

Akhirnya Jessica Iskandar Ngaku Tinggal di Bali karena Putus Cinta dengan Richard Kyle

Beberapa kali dikunjungi sahabat selebritas, akhirnya Jessica Iskandar buka kartu alasan tinggal di Bali. Richard Kyle salah satu pemicu.

Liputan6.com, Jakarta Agustus 2020 menandai babak baru kehidupan Jessica Iskandar. Bintang film Dealova dan Kungfu Pocong Perawan meninggalkan Jakarta dan menetap di Bali. Jessica Iskandar selama ini enggan membeberkan alasannya.

Beberapa kali kedatangan sahabat selebritas dan bikin video konten, Jessica Iskandar malu-malu buka kartu. Dikunjungi Atta Halilintar misalnya, Jessica Iskandar menyatakan, pernikahannya batal dan belum ada pacar lagi.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar blak-blakan soal alasan menepi ke Bali bersama putranya El Barack Alexander. Ini masih ada sangkut pautnya dengan Richard Kyle yang kini menjadi mantan kekasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Faktor

“Banyak sih faktornya, aku butuh waktu untuk diri sendiri. Itu faktor nomor satunya,” ujar Jessica Iskandar ketika dikunjungi sahabatnya, Boy William, di Bali. Mereka mengobrol santai namun intens.

Saat ditanya, apa karena putus dari Richard Kyle. Artis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988, ini akhirnya membuat pengakuan. “Ya, tentu wajar. (Putus cinta dengan Richard Kyle) itu jadi salah satu faktor penyebab juga,” akunya.

3 dari 5 halaman

Aku Baik-baik Saja

Lebih lanjut, Jessica Iskandar menegaskan kondisinya saat ini baik-baik saja. “Of course. I’m oke (tentu saja gue baik-baik saja). Cuma ngantuk,” seloroh presenter Dahsyat dan Ngopi Dara.

Pengakuan ini terekam dalam video bertajuk “Klarifikasi, Jessica Iskandar Tahan Air Mata Depan Boy” yang dipublikasikan kanal YouTube Boy William, Senin (9/10/2020).

 

4 dari 5 halaman

Kami Masih Temanan

Cinta kandas tak membuat hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle meruncing. Jessica Iskandar masih berteman dengan mantan. Bahkan, El Barack masih memanggilnya ayah.

“Kami masih temanan. Kalau aku sih sebenarnya, aku tuh orang yang malas banget punya urusan gitu. Jadi kalau misalnya ada sesuatu ya aku mencoba untuk just be kind, just be nice,” beri tahu Jessica Iskandar. 

5 dari 5 halaman

Yang Ditawarkan Masa Depan

“Ya (El Barack masih memanggilnya ayah),” imbuh dia. Yang dibutuhkan Jessica Iskandar saat ini waktu buat diri sendiri. Tinggal di Bali memungkinkannya lebih peka mendengar suara hati. Ia pun tak ingin berencana muluk.

I’m oke. Kita lihat saja karena kita tak pernah tahu apa yang ditawarkan masa depan untuk kita. Jadi ya, aku tetap menjaga energi positif saja sebenarnya,” pungkas Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.