Sukses

Unggah Foto Bersama Gading Marten, Roy Marten: Semua Akan Segera Berlalu

Nama Gading Marten ikut ramai dibicarakan menyusul hebohnya pemberitaan tentang sang mantan istri, Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak beberapa hari ini, Gisella Anastasia dikaitkan dengan sebuah video syur yang disebut-sebut mirip dengannya. Bersamaan dengan itu, nama Gading Marten ikut ramai dibicarakan menyusul hebohnya pemberitaan tentang sang mantan istri.

Namun Gading Marten sendiri belum angkat bicara mengenai gosip yang menyeret mantan istrinya tersebut. Di tengah-tengah ramainya pemberitaan ini, ayah Gading Marten, mengunggah momen ketika mereka tengah bersama.

Dalam unggahannya pada Senin (9/11/2020), Roy Marten tampak tengah bermain golf bersama dengan Gading Marten. Menyertai unggahannya, Roy Marten meninggalkan sebuah pesan kepada sang putra.

"jangan sampai lupa bahwa semua peristiwa adalah se IZINNYA dan semua akan segera berlalu," tulis Roy Marten dalam unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Positif

Unggahan tersebut menuai banyak respons positif untuk Gading Marten dan sang ayah. Baik yang berkenaan dengan Gisella Anastasia, ataupun tidak.

"Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik dan memberikan jalan kluarnya buat kluarga mas gading," tulis @ceria_kamoe.

"..........dan Gading juga smkin suxes dan tampan lepas dr gisel....smg gading bs menemukan calon istri yg lebih baik lagi......," timpal @umindaumaya.

 

3 dari 4 halaman

Bijaksana

Tidak sedikit pula yang menyanjung dan memuji sikap Roy Marten yang terus mendukung sang putra. Mereka menganggap Roy Marten cukup bijaksana dalam mengambil sikap di tengah ramainya pemberitaan tentang Gisella Anastasia.

"Luar biasa Om Roy.. Sangat bijaksana.. 👍," puji @eny_noy78.

"om @roymarten5213 bijaksana sekaliiii....🤗 sehat sehat om....," tambah @ukhti_fitriiiw.

4 dari 4 halaman

Menolak Berkomentar

Adapun Roy Marten sendiri sempat dimintai tanggapannya oleh awak media mengenai gosip video syur yang disebut-sebut mirip dengan Gisella Anastasia. Namun Roy Marten memilih untuk tidak memberikan komentar apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.