Sukses

Berpose Bareng, Kok Ayu Dewi Sensor Foto Gisel?

Gisel berlibur bersama sejumlah selebritas termasuk Ayu Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Dewi sedang berlibur ke Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama sejumlah sahabat selebritas seperti Luna Maya, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, juga Gisel.

Lewat Instagramnya, Ayu Dewi pun mengunggah foto kebersamaan dengan Gisel dan sahabat lainnya. Ia menulis keterangan tengah merayakan bachelorette Luna Maya.

"Sumbaaa squad di malam pertama. ngrayain bachelorette Luna Maya yang pertama," tulisnya pada Minggu (8/11/2020).

Di antara semua orang yang ada dalam foto itu, Ayu Dewi menutup tubuh Gisel dengan sticker cahaya. Warganet pun jadi mempertanyakan hal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenapa Disensor?

Padahal, Raffi Ahmad juga mengunggah foto yang sama di Instagramnya, namun foto Gisel tak disensor. "Ngapain jg disensor bu ayu di fotonya rafi no sensor bu ayu," kata pengguna akun Instagram healthy.bwi.

"Itu knp ada cahaya di gisel ya," timpal warganet yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Menutup Aurat Gisel

Sepertinya Ayu Dewi menutupi tubuh Gisel karena ia memakai busana yang terbuka. Istri Regi Datau ini bermaksud baik dengan menutup bagian tubuh ibunda Gempita itu.

"Ayu dewi baik yaa, aurat nya gisel d tutupin.. Biar gak pada heboh.. Org yg punya badan aja cuek," ucap pemilik akun @merryherlindaa91.

"Giliran baju Gisel gak d sensor pda komen nih deterjen,(baju Gisel pling terbuka d antara Yg lain).giliran d sensor kmen juga ,uuuhhh hdup trllu bnyak ngrusin hdup org gak bkalan bhgia brow," tambah yang lainnya. 

4 dari 4 halaman

Kata Gisel

Sementara itu baru-baru ini, Gisel kena gosip video syur yang disebut mirip dengan dirinya. Terkait hal ini, kekasih Wijin itu sudah memberi tanggapan.

"Yang tahu aku ya tahulah, cuma ada saja kalau yang enggak terlalu dekat, 'Itu tuh kamar kamu banget tuh, gordennya', kan sedih. Aku enggak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku. Biasa tidur sama Gempi," kata dia dikutip dari YouTube Cumi-Cumi, Minggu (8/11/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.