Sukses

Hotman Paris Geram Digosipkan Nikah Siri dengan Wika Salim

Salah satu gosip yang sempat beredar seputar Hotman Paris adalah kabar mengenai pernikahan sirinya dengan Wika Salim.

Liputan6.com, Jakarta - Seringnya Hotman Paris memamerkan unggahan di media sosial bersama beberapa wanita berparas menawan, membuatnya jadi bahan perbincangan masyarakat. Tak heran bila pada akhirnya ia diterpa oleh gosip.

Salah satu gosip yang sempat beredar seputar Hotman Paris adalah kabar mengenai pernikahan siri sang pengacara dengan penyanyi sekaligus presenter Wika Salim.

Kabar tersebut sempat menjadi bahan salah satu media untuk diangkat. Namun, Hotman Paris dengan tegas membantah perihal dirinya dan Wika Salim sudah menikah siri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bernada Emosi

Dengan nada cukup emosi, Hotman Paris melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, meluruskan bahwa berita yang tersebar itu adalah sebuah kabar bohong belaka alias hoaks.

 

3 dari 6 halaman

Sanggahan Hotman Paris

"Ampun deh siapa yg sebarkan berita bohong ini?? Kenapa nama hotman kalian pakai utk naikkan pansos anda anda??" tulis Hotman Paris mengawali keterangan fotonya, Jumat (9/11/2020).

4 dari 6 halaman

Tak Bertemu

Selain itu, beredar kabar bahwa keduanya sempat bertemu di Bali. Hotman tak menyangkal dirinya ke Bali pada saat yang bersamaan dengan kunjungan Wika Salim ke Pulau Dewata itu. Namun, Hotman kala itu sedang mengurus hal lain.

 

5 dari 6 halaman

Mengurus Villa dan Bar

"Hotman ke bali kerja ngurus puluhan villa hotman dan awasin projec bar dan endorse klien! Hotman tdk kawin sirih! Makan sirih pernah anti corona," tutup Hotman Paris sambil berkelakar.

6 dari 6 halaman

Malah Menggelitik

Melihat komentar warganet, beberapa meminta agar Hotman Paris sabar. Namun ada juga yang mengaku tergelitik dengan pengakuan Hotman Paris pernah makan siri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.