Sukses

3 Macam Jenis Hand Sanitizer yang Kerap Dibawa Syahrini Keluar Rumah

Syahrini selalu menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Liputan6.com, Jakarta Artis Syahrini tetap menjaga diri dengan menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Corona Covid-19. Ini semua dilakukan sebagai upaya agar tidak terinfeksi virus tersebut.  

Salah satu yang dilakukan Syahrini adalah dengan membawa hand sanitizer setiap kali keluar rumah. Tak tanggung-tanggung, Syahrini membawa 7 botol hand sanitizer sekaligus.

Diakui oleh Syahrini, hand sanitizer yang dibawanya itu memiliki fungsi yang berbeda-beda satu sama lain. Apa sajakah?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fungsi

Hal tersebut terungkap saat Syahrini menghadiri sidang kasus yang melibatkan namanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Syahrini membawa botol-botol hand sanitizer dengan fungsi yang berbeda-beda. 

 

3 dari 5 halaman

Kursi

Salah satunya hand sanitizer untuk semprot kursi. 

"Hand sanitizer untuk tempat duduk, semprot-semprot," katanya.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Khusus Makanan

Satu hal yang unik, Syahrini juga memiliki hand sanitizer semprot khusus untuk makanan. Dia membelinya secara khusus dari Jepang.

"Ini hand sanitizer dari Jepang untuk makanan. Jadi kalau piring-piring sendok kalau saya makan di resto saya semprot dulu pakai ini," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Bervitamin

Syahrini juga punya hand sanitizer semprot yang khusus dilengkapi vitamin. Hand sanitizer ini dia pakai di masker agar udara yang ia hirup terasa lebih segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.