Sukses

Joe Biden - Kamala Harris Menang, Lagu Miley Cyrus Kembali Masuk Tangga Lagu iTunes

Miley Cyrus ikut merayakan kemenangan Presiden Amerika Serikat terpilih Joe Biden.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan Joe Biden dan Kamala Harris, yang diusung Partai Demokrat, meraih kemenangan dalam pilpres Amerika Serikat (AS). Momen itu membuat lagu milik Miley Cyrus yang berjudul "Party in the USA" kembali masuk tangga lagu iTunes, Sabtu (7/11/2020).

Akun Twitter parodi, yang mengatasnamakan Presiden terpilih Joe Biden menulis, "Ayo rayakan! Dengarkan Miley Cyrus 'Party in the U.S.A'."

Tak lama, akun parodi Joe Biden ini kemudian ditangguhkan oleh Twitter. Tetapi intinya sudah tersampaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tembus Chart iTunes

Kurang dari dua jam kemudian, akun Twitter Chart Data melaporkan bahwa lagu tersebut telah menembus tangga lagu iTunes Top 200 di AS. Lagu tersebut juga telah diputar oleh beberapa stasiun radio di seluruh negeri.

 

3 dari 5 halaman

Saatnya Pesta di AS

Miley Cyrus menanggapi kemunculan kembali lagunya melalui Twitter. Ia berbagi kegembiraan atas kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris dengan mencuit, "Now it's party in the USA!"

Ia juga mencuit ulang video yang dibagikan penggemar. Video itu memperlihatkan orang-orang di jalanan Kota New York, Washington D.C., dan kota-kota lain menyanyikan lagu itu bersama-sama.

 

4 dari 5 halaman

Kemenangan Joe Biden

Diberitakan sebelumnya, Pemilihan Presiden AS 2020 berakhir dengan kemenangan Joe Biden atas Presiden Donald Trump. Sejumlah bintang Hollywood telah menggunakan platform mereka sepanjang tahun untuk mendorong penggemar menentukan pilihan.

Banyak selebritas menggunakan akun medsos pada Sabtu (7/11/2020) untuk berbagi kegembiraan terkait kemenangan pasangan Joe Biden dan Kamala Harris.

5 dari 5 halaman

Siaran Langsung Instagram

Milly Cyrus sempat menggelar siaran langsung di Instagram bareng Kamala Harris, Oktober 2020. Mereka membahas pentingnya memberikan suara dan bagaimana anak muda dapat membuat perbedaan dalam lingkungan politik saat ini. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.