Sukses

Video Panas Mirip Gisel Viral, Nikita Mirzani: Kepikiran Anaknya, Itu Saja

Sabtu (8/11/2020), video panas mirip Gisel viral. Bersamaan dengan itu, Nikita Mirzani melempar unek-unek soal video. Tentang Gisel?

Liputan6.com, Jakarta Gisel alias Gisella Anastasia ramai dibahas warganet sepanjang Sabtu (7/11/2020). Penyebabnya, video panas perempuan mirip Gisel berdurasi belasan detik yang berkelindan di medsos.

Terkait video panas ini, Gisel sudah suka suara. Dihubungi awak media pada hari yang sama, Gisel mengaku bingung harus menjelaskan apalagi, mengingat kasus serupa pernah menimpanya.

“Aku bingung klarifikasinya gmn soalnya juga udah bukan kali pertama ya. Jadi sebenarnya sedih juga,” beri tahu. Saat video itu meledak di jagat maya, Gisel tengah pelesir ke Sumba, NTT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kepikiran Anaknya

Berbareng viralnya video panas mirip Gisel, Nikita Mirzani menuangkan tiga keresahan di fitur Instagram Stories. Dua di antaranya berupa status teks berlatar hitam polos berisi empati untuk seseorang.

Ga ada yang gue pikirin dari dapat video WA Group selain kepikiran anaknya, itu saja,” tulis bintang film Mama Minta Pulsa dan Nenek Gayung. Nikita Mirzani tidak menjelaskan video apa yang dimaksud.

3 dari 5 halaman

Ya Allah...

Beberapa menit kemudian, ibu tiga anak ini mengaku mellow atas apa yang terjadi sampai salah ketik. “Ya Allah, kenapa jadi gue yang mellow? Aduh Gusti enggak tegang (tega -red),” Nikita Mirzani mencuit.

Sepanjang hari kemarin, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI berada di Majalengka, Jawa Barat, untuk sebuah kegiatan. Apes, warganet menyerbu akun medsos Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Nyampah di Kolom Komentar

Ia dibombardir sejumlah pertanyaan. Diduga, berkaitan dengan video panas seorang wanita dengan wajah mirip Gisel. Tak tahan karena dimintai komentar warganet, Nikita Mirzani buka suara.

“Netizen Indonesia coba ya, sekali-kali tuh ya, kalau ada berita apapun jangan suka judging orang, kalau berita itu belum jelas. Dan juga jangan nanya-nanya ke gue, apalagi nyampah di kolom komentar gue,” keluhnya masih di fitur Instagram Stories. 

5 dari 5 halaman

Gue Posting Apa, Komennya Apa

Nikita Mirzani tak habis pikir karena komentar warganet tak ada sangkut paut dengan apa yang diunggahnya. Lebih lanjut, ia mengajak masyarakat khususnya perempuan mengedepankan simpati.

“Gue posting apa, ini komennya apa. Duh enggak paham gue sama netizen ini lo, apa pulalah ditanyain ke gue. Nah buat kalian semua yang perempuan juga tolong rasa simpatinya dikeluarin dulu. Hati nurani dipakai dulu,” pintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.