Sukses

Gisel Malah Sedang Asik Berlibur saat Video Syur Mirip Dirinya Trending

Gisel sedang berlibur saat video syur diduga dirinya tengah viral dan menjadi trending topic.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedua kalinya Gisel diterpa kasus video syur. Karena hal itu, nama Gisel kembali menjadi trending topic di Twitter lantaran banyak yang penasaran dengan video tersebut.

Saat video tersebut sedang viral, ternyata Gisel  sedang berlibur. Tak sendiri, Gisel berlibur ke Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama putrinya, Gempita Nora Marten dan beberapa artis lainnya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Ayu Dewi, Luna Maya, Denny Cagur dan banyak selebgram lainnya.

Momen liburanya itu kerap diunggah Gisel melalui Instagram Story-nya. Tak hanya itu, ia juga mengunggah liburannya lewat akun TikTok miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disponsori Raffi Ahmad

Momen liburan Gisel ternyata disponsori oleh Raffi Ahmad. Hal itu diketahui lewat unggahan seleb Ayu Dewi di Instagramnya.

"Business Trip 2021 Disponsori oleh Rans Entertainment. Ya namanya juga independent company alias perusahaan milik sendiri. Jadi harus kudu kejar oportunity bisnis sampai ke tanah Sumba," beber istri Regi Datau ini.

3 dari 4 halaman

Tagar Kasihan Gempi

Tak cuma Gisel, anak dan mantan suaminya, Gading Marten juga menjadi perbincangan hangat warganet. Bahkan tagar #kasihangempi ikut menjadi trending topic di Twitter. Mereka turut prihatin lantaran nantinya video tersebut akan mempengaruhi psikologis Gempi.

4 dari 4 halaman

Digerudug Warganet

Instagram Gempi juga banyak digeruduk warganet yang menanyakan kebenaran video terebut. Apalagi dari beberapa penyelidikan warganet, mereka menganggap wanita dalam video syur itu benar Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.