Sukses

Nostalgia Super Junior di Ultah Debut ke-15: Ada Foto Rambut Jabrik nan Jadul

Leeteuk Super Junior tak menyangka grupnya bisa mencapai usia 15 tahun.

Liputan6.com, Seoul - Super Junior kini sudah memasuki usia "remaja". Bukan para personelnya tentu saja, tapi grupnya itu sendiri. Siwon dkk baru saja merayakan ultah debut mereka yang ke-15 pada Jumat, (6/11/2020) kemarin. 

Momen spesial ini tentu saja dirayakan dengan meriah oleh para anggota Super Junior. Salah satunya dengan membagikan ucapan di akun media sosial masing-masing untuk mengungkapkan rasa bahagia mereka. 

Leader Super Junior, Leeteuk, misalnya. Ia membagikan foto grupnya yang berpose dalam balutan busana sporty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sulit Percaya

"Sesuatu yang sulit dipercaya telah terjadi. Kami bertahan 15 tahun. Kami selamat. Hari ini tiba karena kami menggertakkan gigi, berusaha bertahan, dan tidak menyerah," tulis Leeteuk seperti diwartakan Soompi. 

Ia menambahkan, "Seram, kan?? Tak ada yang memprediksi tim kami bertahan hingga ultah debut ke-15 kan? Jadi aku akan tetap memimpin kami. Bahkan sampai kami tiada, kami akan melakukan tur Super Show di akhirat."

Leeteuk juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan staf yang setia mengiringi langkah mereka. 

 

3 dari 5 halaman

Ingin Nangis

Kalau Leeteuk bernostalgia lewat kata-kata, maka Eunhyuk melengkapinya dengan foto jadul. Ia memajang foto bus yang memperlihatkan foto Super Junior di awal kariernya. 

"Saat aku memikirkan tentang grup kami, kami memiliki cita-cita untuk debut dan bisa menghabiskan waktu yang panjang bersama. Ini membawa gambaran sosok yang lembut, murni, dan terbuka sampai tenggorokanku tercekat dan aku ingin menangis," kata Eunhyuk.

 

4 dari 5 halaman

Rambut Jabrik

Sementara itu Yesung membagikan foto dari era promosi album Twins yang rilis pada 2005. Kala itu penampilan mereka jauh berbeda dari sekarang, rambutnya gondrong dan jabrik.  

5 dari 5 halaman

Keinginan Siwon

Sementara Donghae dan Heechul memberi ucapan terima kasih kepada sesama member, staf, dan juga fans, Siwon mengungkap keinginannya untuk menikmati momen spesial yang ada di hadapannya sekarang.

"Ultah ke-15 kita telah datang, mari berpegangan tangan dan berjalan bersama?" tulisnya. 

Selamat ultah, Super Junior!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.