Sukses

Beredar Video Syur Diduga Mirip Gisel Tagar Kasihan Gempi Jadi Trending Topic

Tagar Kasian Gempi jadi trending topik setelah beredar video syur mirip gisel

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel, namanya mendadak ramai dibicarakan warganet dan menjadi trending di Twitter. Hal itu lantaran beredar video syur yang diduga mirip Gisel tersebar di media sosial.

Berudrasi 19 detik, video tersebut memperlihatkan wanita yang diduga mirip dengan Gisel sedang berhubungan intim dengan seorang pria yang tak jelas wajahnya. Sebab dalam video tersebut, wajah sang pria hanya terlihat sedikit dari samping.

Tak hanya nama Gisel yang trending, putrinya Gempita Nora Marten (Gempi) ikut terseret. Warganet merasa iba dengan Gempi dan menuliskan tagar #kasihangempi, sebagai bentuk keprihatinan mereka terkait  video syur mirip Gisel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukanlah kali pertama Gisel diterpa isu video syur. Sebelumnya pada 2019 namanya juga sempat ramai dibicarakan terkait hal yang sama. Dengan tegar mantan istri Gading Marten itu membantah dalam video tersebut miliknya.

Dalam hal itu tagar #kasihangempi juga sempat ramai dituliskan warganet. Mereka turut prihatin lantaran nantinya video tersebut akan mempengaruhi psikologis putri semata wayang Gisel-Gading.

 

3 dari 4 halaman

Perceraian

Tagar #kasihangempi juga pernah menjadi trending topic saat Gisel dan Gading Marten memutuskan untuk bercerai. Sebab keduanya nampak serasi namun tiba-tiba memutuskan berpisah.

 

4 dari 4 halaman

Sedang Berlibur

Video syur diduga mirip Gisel beredar saat ibu satu anak itu sedang berlibur ke Nihi Sumba, NUsa Tenggara Timur.

Tak sendiri, Gisel berlibur bersama putrinya dan beberapa teman artsis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Ayu Dewi, Luna Maya, Denny Cagur dan banyak selebgram lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.