Sukses

Pemain Istri Tercinta Meriahkan 3xtraOrdinary Meet & Greet Virtual, Sabtu 7 November 2020, Ini Link Live Streaming Vidio-nya

Saksikan 3xtraOrdinary Meet & Greet Istri Tercinta Sabtu sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Tercinta sudah sepekan menemani waktu sore pemirsa SCTV mulai pukul 16.40 WIB. Episode perdana sinetron garapan SinemArt ini hadir Jumat (30/10/2020) lalu.

Drama Istri Tercinta menggelar 3xtraOrdinary Meet & Greet secara virtual, Sabtu (7/11/2020) sore. Acara jumpa penggemar Surabaya dan sekitarnya, secara virtual ini dilakukan mulai pukul 16.00 WIB dan bisa disaksikan live stremingnya via Vidio.

3xtraOrdinary Meet and Greet dihadiri oleh pemeran sinetron yaitu Citra Kirana, Rezky Aditya, Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi, dan Marcella Simon. 

Mereka akan berbagi kisah keseruan di balik proses shooting sinetron Istri Tercinta serta memamerkan kekompakan mereka saat beradu games menarik hingga mengenal lebih jauh kearifan lokal khas Surabaya.

Bisa ditonton dengan klik tautan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini