Sukses

Syahrini Mengaku Sudah Cukup Berpacaran, Sekarang Fokus Miliki Momongan

Syahrini ingin segera memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack memang menjadi pusat perhatian publik. Kini, keduanya telah 1,5 tahun menjalani pernikahan setelah menikah pada 27 Februari 2019. 

Setahun lebih menjalani biduk rumah tangga, saat ini Syahrini mulai menikmati peran barunya sebagai seorang istri dari Reino Barack.

Syahrini dengan Reino Barack kerap menghabiskan liburan bersama. Mereka banyak melawat ke luar negeri untuk berlibur. Namun saat ini, Syahrini mulai menjalani program hamil. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Anak

Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki momongan. Syahrini menyebut kepada Reino jika 'masa pacaran' sudah habis.

 

3 dari 4 halaman

Fokus

"Kubilang sayang, masa pacaran kita sudah ya. Sudah saatnya. 'Oke sayang', katanya gitu. Mari kita fokuskan dan serius, mudah-mudahan," kata Syahrini.

 

4 dari 4 halaman

Kurangi Kerja

Syahrini mengungkapkan bahwa mulai saat ini dirinya mulai mengurangi pekerjaan. 

"Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak. Jadi itu yang diharapkan hari ini. Mudah-mudahan. Bulan ini belum produk, ya udah belum diisi. Aku tunggu itu," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.