Sukses

Raffi Ahmad Ajak Kembarannya Liburan ke Sumba

Dimas Ramadan ke Sumba bersama keluarga besar Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan viral pedagang bakso ikan berwajah mirip Raffi Ahmad. Pedagang bernama Dimas Ramadan tersebut akhirnya dipertemukan dengan suami Nagita Slavina tersebut beberapa hari lalu.

Meski baru saling mengenal, Raffi Ahmad begitu bermurah hati mengajak Dimas berlibur ke Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur. Raffi Ahmad juga memboyong keluarga besar serta para sahabatnya ke sana.

Sesampainya di Sumba, Raffi Ahmad pun mengabadikan momen bersama Dimas di pinggir pantai. Pose yang sama membuat keduanya terlihat semakin mirip.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pose

"Slide KeKanaaaan !!!!! Kita butuh Bernafaaass legaaaa untuk bersyukur dan menikmati hidup Alhamdulillah Have Fun Bro @dimas_baam," tulisnya di akun Instgaram raffinagita1717, Jumat (6/11/2020).

Keduanya memperlihatkan gaya serupa, mulai dari bertolak pinggang, hingga menunjukkan pose 'Ok' menggunakan jempolnya. Banyak yang menilai wajah Dimas mirip dengan Raffi Ahmad semasa muda.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet juga merasa bahwa keduanya memiliki kemiripan wajah. "Emang mirip sih VALID. NO DEBAT," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Mirip bngdd iii yaalllah," kata yang lainnya.

"Aa rafi serasa punya ade laki laki," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Unggahan Ayu Dewi

Ayu Dewi yang ikut ke Sumba bersama rombongan Raffi pun mengabadikan foto bersama kembaran beda orangtua ini. 

"Minum kopi Sumba Sama dua Raffi @raffinagita1717 @dimas_baam di depan Samudra Hindia. Gilssss si Raffi, baru ketemu kembaran langsung dibawa ke Sumba," tulisnya sebagai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.