Sukses

Young Lex Akan Dijebak Narkoba, Oknum Siap Kucurkan Dana Puluhan Juta Rupiah

Young Lex ingin dijebak agar tersandung kasus narkoba

Liputan6.com, Jakarta Seorang oknum pemilik akun @adngrk berencana akan menjebak penyanyi Young Lex. Ia telah menyusun rencana agar Young Lex ditangkap polisi lantaran kedapatan memiliki dan menyimpan narkoba.

Hal itu dituliskan dr Tirta melalui akun Instagram miliknya. Dalam tulisannya itu, dr Tirta menjelaskan bahwa pemilik akun @adngrk bernama Adam Deni, mengajak sahabatnya untuk melancarkan niat busuknya kepada Young Lex.

"17 oktober @adngrk mengajak @winrioo untuk “menggarap” @young_lex18," tulis dr Tirta di Instagramnya Jumat (6/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puluhan Juta

Oknum yang diduga akan menjebak Young Lex, tak segan mengeluarkan uang hingga puluhan juta agar rencananya berjalan dengan mulus. Sebab nantinya oknum itu beranggapan akan mendapatkan uang yang lebih besar lagi dengan memeras Young Lex.

"rencana utamanya: @young_lex18 akan digap pake narkoba, lalu dijemput, dan lex akan diperas , @winrioo ditawarin 30 juta kalo misi @young_lex18 sukses," tulis dr Tirta.

3 dari 4 halaman

Dibongkar

Namun sebelum rencana busuknya itu dijalankan, dr Tirta membongkar niat jahat tersebut. Ternyata sudah ada beberapa artis yang dijebak oleh oknum tersebut. Namun dr tirta tidak menjelaskannya.

"Sebelum ini sukses. Ane tekel dulu. Nyamar 7 bulan . Dan akhirnya puas, ane bisa bongkar oknum yg menyengsarakan banyak artis yakni @adngrk , saya yakin senjata dia terakhir “ ADALAH UU ITE”," lanjut dr Tirta.

4 dari 4 halaman

Ditantang Young Lex

Sementara itu, Young Lex mengaku tak takut bila ada yang menantangnya untuk melakukan tes urine kapanpun juga. Bapak satu anak itu juga siap bila harus berduel satu lawan satu dengan oknum yang akan menjebaknya.

"Siapa pun ajak gue tes urin gue ga takut, paling yang ada kandungannya alkohol dari @vibe.indonesia sama nyali aja kalo mau ribut, ga usah polisi2 an karna lo udah pasti bisa gue masukin," tulis Young Lex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.