Sukses

6 Hal Seputar Isu Chaeyoung Twice Pacaran dengan Seniman Tato

JYP Entertainment selaku agensi Chaeyoung Twice sudah buka suara atas isu ini. Namun tetap tak menjernihkan isu yang terlanjur berkembang.

Liputan6.com, Seoul - Anggota Twice kembali tertimpa isu asmara. Kali ini yang mengalaminya adalah Chaeyoung Twice. Seperti banyak isu lain yang beredar di ranah K-Pop, isu ini juga bermula dari unggahan di portal komunitas. 

Padahal, saat ini Chaeyoung baru comeback bersama Twice lewat album terbaru mereka, Eyes Wide Open, dengan lagu "I Can't Stop Me". Seperti apa isu yang kali ini membelit dara 21 tahun tersebut? Berikut petikannya, diwartakan dari KStarlive, Jumat (6/11/2020).

1. Foto di Supermarket

Isu tentang Chaeyoung ini berawal dari sebuah foto yang beredar di portal komunitas, menampilkan dua orang yang sedang berdiri di depan rak makanan di supermarket. Fotonya sendiri tak memperlihatkan wajah dua sosok di foto ini. Namun salah satu orang di foto ini memiliki rambut pendek dan pirang.

Seperti diketahui, dalam masa promosi "I Can't Stop Me" Chaeyoung berambut pendek pirang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2 Topi Putih

Yang membuat banyak orang yakin bahwa ini adalah Chaeyoung, bukan hanya rambutnya. Tapi topi putih yang dikenakan sosok dalam foto ini. Sejumlah pihak meyakini ini adalah topi yang sama dengan yang dikenakan Chaeyoung saat tampil di acara Radio Star, baru-baru ini. 

3 dari 6 halaman

3. Seniman Tato

Sosok yang disebut-sebut sebagai kekasih Chaeyoung Twice, adalah seorang seniman tato yang sembilan tahun lebih tua dari rapper Twice tersebut. Warganet mengklaim sang seniman tato dikenal karena gambar-gambar vulgar yang ia unggah di Instagram dan kata-kata kasar. 

Demi memperkuat klaim ini, warganet bahkan membagikan sebuah gambar yang disebut milik sang seniman tato, memperlihatkan tubuh wanita tanpa busana. 

4 dari 6 halaman

4. Instagram Tak Lagi Ditemukan

Warganet terus menggali sejumlah hal untuk memperkuat spekulasi ini. Salah satu penemuan mereka, adalah bahwa adik Chaeyoung mengikuti sang seniman tato di Instagram. Namun ada beberapa penggemar Twice yang menyanggah hal ini.

Yang jelas, saat ini akun Instagram sang seniman tato sudah dihapus, diwartakan Allkpop.

5 dari 6 halaman

5. Pro Kontra

Isu bahwa Chaeyoung memiliki kekasih, terus "dikipasi" oleh warganet. Ada yang menyuarakan pro-kontra bila hubungan ini benar-benar terjalin. 

6 dari 6 halaman

6. Pernyataan JYP Entertainment

JYP Entertainment selaku agensi Chaeyoung sudah buka suara atas isu ini. Hanya saja, pernyataan pihak agensi tak menjernihkan rumor yang telah berkembang ini. 

"Kami tidak punya komentar apa pun mengenai hal ini," begitu pernyataan perwakilan JYP Entertainment, diwartakan Allkpop. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.