Streaming Drama Korea Jealousy Incarnate di Vidio, Fakta Menarik Serial yang Dibintangi oleh Jo Jung-suk dan Go Kyung-pyo

Oleh Herfianto pada 06 Nov 2020, 11:40 WIB
Diperbarui 06 Nov 2020, 11:40 WIB
Serial Drama Korea Don't Dare to Dream
Perbesar
Serial Drama Korea Don't Dare to Dream dapat ditonton di platform streaming Vidio. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Don’t Dare to Dream atau disebut juga Jealousy Incarnate merupakan drama Korea yang pernah hits di tahun 2016. Serial  ini mengangkat kisah tentang cinta segitiga antara rekan pembawa acara berita.

Drama Korea ini disutradarai oleh Park Shin-woo yang sudah sangat terkenal dengan karya-karyanya seperti Hyde Jekyll, Me (2014), Encounter (2019), It's Okay to Not Be Okay (2020) dan masih banyak lagi. Park Shin-woo juga berhasil memasukan hal-hal kocak dalam sebuah drama percintaan yang rumit ini.

Serial ini juga dibintangi oleh beberapa bintang ternama Korea seperti, Jo Jung-suk yang pernah bermain dalam serial My annoying Brother. Kemudian ada Gong Hyo-jin yang memulai debutnya pada tahun 2001 dalam serial  Wonderful Days. Terakhir ada, Go Kyung-pyo yang juga terkenal dalam perannya sebagai Sun-woo di Reply 1988. 

Tidak hanya itu, drama korea ini juga berhasil menyabet beberapa penghargaan seperti, SBS Drama Award for Top Excellence in Acting - Romantic-Comedy Drama, Penghargaan Drama SBS untuk Top 10 Bintang (Jo Jung-suk), dan SBS Drama Award for New Star (Go Kyung-pyo) pada tahun 2016.

Selain itu ada beberapa fakta menarik seputar serial Don’t Dare to Dream atau Jealousy Incarnate ini. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

2 dari 6 halaman

Jo Jung-suk yang berani memakai bra dalam salah satu adegan

[Bintang] Jealousy Incarnate
Perbesar
Jealousy Incarnate (SBS)

Kalau kita berfikir hanya cewek yang bisa kena kanker payudara, lupakanlah. Karena drama ini memberikan penjelasan mengapa pria juga bisa kena kanker payudara. Penanganan kanker payudara pada pria sama dengan wanita. Termasuk urusan memakai bra pasca operasi.

Dalam salah satu adegan terlihat Lee Hwa Sin (Jo Jung-suk) didiagnosa terkena kanker payudara. Karena itu dia diminta buat memakai bra khusus agar dada dengan luka bekas operasinya tetap aman.

3 dari 6 halaman

Bromance antara Jo Jung-suk dan Go Kyung-pyo

[Bintang] Jealousy Incarnate
Perbesar
Jealousy Incarnate (via viki.com)

Persahabatan Jun Won (Go Kyung-pyo) dan Hwa Shin (Jo Jung-suk) adalah alasan drama ini begitu menarik. Mereka selalu mendukung satu sama lain. Saat Hwa Sin di rumah sakit, Jun Won sangat menyesal telah mengajaknya bertengkar. Dia bahkan bersedia memijat pantas Hwa Sin usai disuntik.

Melihat mereka saling cium dan rangkul saat mabuk bisa jadi membuat tertawa. Namun, saat melihat Jun Won mengaku tak bisa menyerah akan cinta dan juga sahabatnya, bikin hati trenyuh. Sayangnya mereka selalu naksir cewek yang sama sehingga sering berseteru urusan cewek.

4 dari 6 halaman

Reuni antara Gong Hyo-jin dan Lee Sun-kyun di salah satu episode

[Bintang] Alasan Gong Hyo Jin Pilih-Pilih Saat Menerima Tawaran Drama
Perbesar
Sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan Gong Hyo Jin di dunia akting. Ia sudah bermain dalam beberapa drama seperti Don't Dare to Dream, It's Okay, That's Love, The Producers, dan Jealousy Incarnate. (Foto: allkpop.com)

Drama Don’t Dare to Dream atau Jealousy Incarnate episode 15 diakhiri dengan kencan buta Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin). Pasangan kencan buta Pyo Na Ri ini belum dilihatkan wajahnya, namun dari suara dan percakapan mereka jelas cameo yang akan tampil di episode 16 adalah Lee Sun Kyun. 

Mereka pernah menjadi pasangan dalam drama Pasta pada tahun 2010. Mendengar suara Lee Sun Kyun saja cukup membuat kita bahagia. Cameo ini jelas makin membuat serial drama ini semakin menarik untuk ditonton.

5 dari 6 halaman

Soundtrack yang seru

[Bintang] Jealousy Incarnate
Perbesar
Drama Korea Jealousy Incarnate. (via dramafever)

Selalu ada bonus soundtrack dalam serial yang dibintangi Gong Hyo-jin. Soundtrack drama ini didominasi bahasa Inggris jadi mudah untuk dipahami. Bahkan usai nonton drama, banyak yang mencari lagu-lagu yang menjadi soundtrack drama ini.

Soundtrack ini sendiri berhasil menarik para pecinta drakor karena tembang lagunya yang memiliki makna mendalam bagi kehidupan sebuah percintaan.

Nah, itulah beberapa fakta menarik seputar serial yang satu ini. Buat kalian yang mau nonton Don’t Dare to Dream atau Jealousy Incarnate sub indo bisa saksikan di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓