Sukses

Anak Ingin Punya Adik, Sule: Tunggu Dua Bulan Lagi

Sule menjanjikan akan memberikan adik kepada anaknya dua bulan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule sudah memiliki empat anak dari pernikahannya dengan mendiang Lina Zubaedah. Meski begitu, Sule mengaku masih ingin memiliki momongan dari pernikahan yang akan dilakukannya dengan Natahalie Holscher. 

Pasangan ini memang dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020 mendatang. Keinginan Sule untuk memiliki momongan juga seiring dengan anak bungsunya, Ferdi.

Ferdi sempat bertanya kapan dirinya akan mempunyai adik. “Ayah kapan aku punya adik baru?" tanya Ferdi dalam tayangan Cerita Cinta Sule Trans Tv.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Bulan

Tanpa berpikir lama, Sule menjawab keinginan si bungsu itu akan terealisasi dalam waktu dekat. 

“Tunggu dua bulan lagi," jawab Sule.

 

3 dari 4 halaman

Perempuan

Keinginan memiliki adik ternyata tak hanya disampaikan Ferdi. Anak Sule lainnya, Putri Delina, juga menginginkan seorang adik perempuan di keluarganya. Saat ini, Putri memang satu-satunya anak perempuan di keluarga Sule. 

“Perempuan ya yah," pinta Putri.

 

4 dari 4 halaman

Penasaran

Selain itu Putri Delina juga penasaran apa yang membuat Sule jatuh hati kepada Nathalie. 

“Kalau aku pertama dia perempuan, kedua dia cantik, ketiga dia baik. Kalau yang suka lihat itu feel-nya aja, kan terbukti kalian bisa ngerasain bisa cepet akrab ke anak-anak dan ke keluarga," pungkas Sule.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.