Sukses

Raditya Dika Mengharuskan Keluarganya Swab Test Sebelum Bertemu Bayinya

Anak kedua Raditya Dika dan Anissa Aziza telah lahir, Selasa (3/11/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika dan Anissa Aziza baru saja dikaruniai anak kedua pada Selasa (3/11/2020). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Aksara Asa Nasution.

Melahirkan di saat pandemi Covid-19 membuat orangtua diharuskan untuk ekstra protektif terhadap buah hati mereka. Hal ini juga dilakukan Raditya Dika dan Anissa Aziza.

Untuk menjaga bayinya agar tetap sehat, Raditya Dika dan Anissa Aziza mengharuskan pihak keluarganya untuk melakukan swab test. Tentu hal ini demi kebaikan bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Swab Test

"Ini keluarga belum ada yang ketemu, kita cuma video call doang. Mereka harus swab test dulu kan karena masih bayi deg-degan ya," kata Raditya Dika, di kanal YouTube-nya, Rabu (4/11/2020).

"Mereka swab test dulu baru akhirnya kita ketemu, teman-teman juga enggak ada yang jenguk, karena lagi pandemi. Di sini juga enggak boleh terima orang terlalu banyak," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Doa Terkabul

Lebih lanjut, Raditya Dika dan Anissa Aziza merasa sangat bersyukur karena peroses persalinan dimudahkan. Semua doanya untuk kelancaran persalinan dikabulkan Tuhan.

"Semua doa Anissa kejawab tuh, kayak dia kalau di rumah ngusap perut hampir setiap malam. 'Aksara kamu keluarnya lebih cepat lagi ya, jangan lama-lama ya lahirnya, kalau bisa lebih maju dari HPL ya'," ucap penulis buku ini.

4 dari 4 halaman

Lebih Siap

Anissa Aziza juga lebih siap secara mental menghadapi persalinan kedua. Ia lebih tenang menghadapi proses menuju melahirkan.

"Aku sih sebenarnya sudah ada feeling pengin cepet-cepet, terus sekarang udah enggak terlalu kaget sudah lebih tahu selanya," tutur Anissa Aziza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.