Sukses

Setelah Menikah, Aldi Taher Berencana Bulan Madu Gratisan

Aldi Taher membeberkan rencana ke depan, seperti bulan madu dan memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher resmi melepas status duda dengan menikahi kekasihnya yang bernama Salsabilih pada 24 Oktober 2020. Mantan suami Dewi Perssik ini membeberkan rencana ke depan, seperti bulan madu dan memiliki anak. 

Urusan anak, Aldi Taher mengatakan bahwa di pernikahannya yang ketiga ini, ia ingin segera mendapatkan momongan. Aldi juga tak mempermasalahkan jumlah anak yang akan dikaruniakan padanya nanti. 

"Banyak anak banyak rezeki, kita enggak tunda insyaallah kalau berapa sedikasihnya," kata Aldi Taher di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pinjam Rumah Dewi Perssik

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Aldi Taher akan meminjam rumah Dewi Perssik sebagai lokasi resepsi pernikahannya di Jakarta.

 

3 dari 5 halaman

Untuk Resepsi di Jakarta

Ketika diminta klarifikasi soal itu, pria berusia 37 tahun ini membenarkan. "Insyaallah bunda Depe dan ayah Angga rumahnya kita mau pinjam buat resepsi di Jakarta," tutur Aldi Taher.

4 dari 5 halaman

Bulan Madu

Seperti halnya orang-orang yang baru menikah, Aldi Taher berniat untuk berbulan madu dengan istri. Namun, untuk sementara ini rencana tersebut harus ditunda karena ia belum memiliki pemasukan yang melimpah.

Alhasil, Aldi Taher berencana memanfaatkan lokasi syuting sebagai tempat bulan madu.

5 dari 5 halaman

Di Lokasi Syuting

"Kalau honeymoon kita tunda, gratis di lokasi syuting, karena honor belum turun jadi sementara di lokasi syuting. Kemarin rencana mau ke Bali, cuma beli tiketnya belum ada," ujar Aldi Taher. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.