Sukses

Syahrini Ungkap Alasan Laporkan Penghina Dirinya, Reino Barack Jadi Penyebabnya

Kali ini Syahrini tak tinggal diam lantaran dirinya sudah memiliki suami.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini menghadiri persidangan kasus penghinaan melalui video panas yang disebarkan warganet dengan mencatut namanya. Istri Reino Barack ini menjadi saksi.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020), Syahrini datang bersama adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

Syahrini membeberkan alasan melaporkan terdakwa. Kali ini bintang film Bodyguard Ugal-ugalan tak tinggal diam lantaran sudah punya suami. Kasus penghinaan ini mengganggu rumah tangganya dengan Reino Barack.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbeda

"Seperti yang kalian tahu saya sudah sering diperlakukan seperti itu oleh akun yang tidak bertanggung jawab. Tapi posisi saya saat ini berbeda, saya sudah berkeluarga. Saya sudah bersuami," ujarnya seperti dilansir dari Kapanlagi.com

 

3 dari 5 halaman

Ingin Menindaklanjuti

"Jadi tentunya ini sangat mengganggu suami saya sebagai kepala rumah tangga. Jadi beliau ingin menindaklanjuti dan melaporkan. Ketika hari itu terdakwa memposting video porno mirip saya dan dia sudah mengakui bahwa dia memposting serta yang di video itu bukan Syahrini," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Berharap Mendapat Hukuman

Pelantun "Seperti Itu" dan "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" berharap pelaku dapat segera divonis. Pasalnya, Syahrini merasa terganggu dengan fitnah pelaku yang juga melontarkan penghinaan kepadanya.

 

5 dari 5 halaman

Dua Belas Tahun Penjara

"Saya melihat langsung terdakwa seperti apa, persidangan, dan proses hukum yang sedang berlangsung. Setelah ini mudah-mudahan akan langsung divonis ya, karena kan ancaman hukumannya 12 tahun penjara," tutupnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.