Sukses

Mantan Manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega Dianiaya Orang Tidak Dikenal

Adrena Isa Zega mengalami luka bonyok di wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan manajaer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega mengalami tindakan penganiayaan. Saat sedang nongkrong bersama teman-temannya di kawasan Kalibata City, Adrena Isa Zega dipukul oleh orang-orang tidak dikenal. 

Kejadian yang dialami Adrena Isa Zega terjadi Selasa (3/11/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Perempuan yang biasa disapa Mami Isa ini menceritakan, tiba-tiba dirinya didatangi oleh dua orang tidak dikenal dan langsung memukulinya.

“Lagi nongkrong di kedai kafe sambil main handphone dan mengurus kerjaan. Tanpa disadari, mami langsung dipukul dua pria,” ujar Adrena Isa Zega saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (4/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memukuli

Adrena Isa Zega menceritakan saat kejadian, seorang laki-laki memukuli dirinya dan seorang lagi merekam kejadian itu dengan ponselnya. 

“Dari (arah) belakang, dia dua kali pukul mami ke muka bagian hidung dan mulut," kata Mami Isa.

Atas kejadian itu, Isa Zega yang dihantam pukulan ini langsung terjatuh. "Keluar darah banyak banget," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Tolong

Usai kejadian, dirinya pun langsung meminta pihak keamanan mengejar pelaku. Sementara itu, kondisi Isa Zega cukup memprihatinkan. 

"Hasil visum atau ronsen, ada bagian bibir dalam yang sobek. Terjadi pembengkakan di tulang hidung dan bengkok," papar Isa Zega.

4 dari 4 halaman

Melaporkan

Dirinya telah melaporkan kejadian pengainayaan ini ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan untuk segera ditangani. 

Dalam surat laporan ke polisi, ternyata perempuan bernama lengkap Andrena Isa Zega ini juga mendapat ancaman pembunuhan.

“Laki-laki yang memegang handphone tersebut mengatakan, 'akan kubunuh kau'," demikian keterangan dalam laporan Isa Zega.

Kejadian itu sempat diunggah Isa Zega di Insta Story. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.