Sukses

Ultah Pernikahan, Dwi Sasono Berharap Sekali Saja Rayakan Secara Terpisah

Widi Mulia mengenang kembali pernikahan dengan Dwi Sasono, melalui foto-foto yang diperlihatkan kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Rabu (4/11/2020), Dwi Sasono dan Widi Mulia merayakan ulang tahun pernikahan. Tahun ini, mereka genap 13 tahun berumah tangga.

Sayang, Widi Mulia tak bisa bersama Dwi Sasono merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Dwi Sasono masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Pasangan ini baru bisa berkumpul pada akhir November 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perlihatkan Foto Pernikahan

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Widi Mulia mengunggah momen memperlihatkan foto-foto pernikahan kepada tiga anaknya yakni Dru Prawiro, Widuri Putri, dan Den Bagus Satrio Sasono.

3 dari 5 halaman

Harapan Dwi Sasono

Menyertai unggahan ini, Widi Mulia menulis status teks terkait hari ulang tahun pernikahan. "Kata pak Dwi semalam: Semoga ini tahun satu-satunya kita merayakan ulang tahun pernikahan secara terpisah," cuit bintang film Lantai 13.

 

4 dari 5 halaman

Saling Cinta

Widi Mulia justru memiliki harapan lain. "Kata aku sih: Semoga kita saling mencintai dalam keadaan apapun. Susah, senang dan diantaranya. Tumbuh menguat berdua selamanya," imbuh personel Be3.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Doa

Tak sedikit teman selebritas yang mengamini doa Dwi Sasono dan Widi Mulia. Mereka memberikan komentar di kolom. "Amiiiiinnnnn YRA," tulis Nola Be3.

Hal senada diaminkan Dian Nitami, "Amiinn."

"Happy Wedding Anniversary. Doa yang terbaik untuk kalian berdua," tambah Dira Sugandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.