Sukses

6 Potret Rumah Artis Kriss Hatta Setelah Dijadikan Tempat Kerja

Rumah ini baru dibeli Kriss Hatta dan sudah ditempatinya selama tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Berkiprah sebagai bintang film serta aktor sinetron, Kriss Hatta merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal oleh sebagian masyarakat.

Tentunya, pencapaian Kriss Hatta di dunia hiburan Tanah Air membuahkan pendapatan yang lebih dari dari cukup. Ia kini tinggal di sebuah sebuah rumah mewah tiga lantai.

Rumah baru ini dibeli Kriss Hatta beberapa saat setelah ia terjerat kasus yang membuatnya terpaksa rehat sementara dari kiprahnya sebagai artis. Kini, sudah tiga bulan ia menetap di sana dan memanfaatkannya sebagai tempat kerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tempat Syuting

Ya, rumah mewah Kriss Hatta yang terletak di kawasan Alam Sutera, Tangerang ini tak lama lagi akan dimanfaatkan sebagai tempat untuk syuting.

3 dari 10 halaman

Dikunjungi Dewi Perssik

Kriss Hatta menjelaskan hal itu melalui kanal YouTube Dewi Perssik yang diunggah baru-baru ini. Dewi yang kala itu mengunjungi rumah Kriss Hatta, juga menelusuri ruangan kantor serta kamar karyawan yang disediakan oleh aktor.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Seperti apakah tampilan rumah rumah Kriss Hatta yang kini menjadi tempat kerjanya? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Dewi Perssik.

5 dari 10 halaman

1. Koleksi Kamera dan Alat Rekam Lain

Masuk ke dalam rumah Kriss Hatta, Dewi Perssik langsung disambut lemari berisi berbagai alat rekam gambar. Mulai dari kamera hingga ponsel. Menunjukkan niatnya untuk mengembangkan diri di dunia audio visual.

6 dari 10 halaman

2. Ruang Keluarga

Ruang keluarga di rumah Kriss Hatta ini memiliki dua sisi, yakni bagian atas dan bawah yang bisa saling dijangkau dengan tangga pendek.

7 dari 10 halaman

3. Kamar Tidur

Kriss Hatta juga tak sungkan untuk memamerkan kamar tidur di rumah barunya kepada Dewi Perssik.

8 dari 10 halaman

4. Dapur

Kriss Hatta memiliki dua sisi dapur di rumah barunya. Sisi pertama menjadi tempat meletakkan perlengkapan. Sementara sisi kedua dijadikan sebagai tempat memasak.

9 dari 10 halaman

5. Ruang Editor

Barulah Kriss Hatta mengajak Dewi Perssik ke ruangan editor yang menjadi tempat kerja timnya untuk kanal YouTube. Ruangan ini juga menjadi tempat Kriss Hatta dan timnya berdiskusi bak sebuah kantor.

10 dari 10 halaman

6. Kamar untuk Editor

Tak hanya kantor, para editor Kriss Hatta juga memiliki kamar sendiri yang ada di dalam rumahnya. Diketahui, rumah Kriss Hatta ini memiliki enam kamar tidur dan empat kamar mandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.