Sukses

Barbie Kumalasari Berpose Mesra Bareng Brondong Pengganti Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari mengaku memang sudah tak berhubungan dengan Galih Ginanjar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tak lagi berhubungan dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari saat ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan pemuda bernama Erevano.

Keduanya bahkan tak sungkan untuk tampil mesra. Barbie Kumalasari juga tak malu-malu memeluk Erevano dan mengunggahnya di Instagram.

Lantas, apakah lelaki yang usianya dikabarkan terpaut jauh lebih muda dengannya itu merupakan sosok pengganti Galih dihatinya? Barbie Kumalasari masih belum memberikan kejelasan mengenai hubungannya dengan berondong ganteng itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mesra

Namun yang jelas, belum lama ini Barbie sempat kangen-kangenan dengan sosok Erevano dan mereka pun terlihat mesra berfoto dengan pose posisi wajah yang sangat dekat. Erevano pun tampak merangkul Barbie.

3 dari 7 halaman

Bertemu

Berpose mesra dengan seorang berondong, Barbie mengaku bahagia karena akhirnya bisa kembali bertemu setelah sekian lama. Mereka pun menghabiskan waktu untuk kangen-kangenan.

"Long time no see @erevano7. Akhirnya ketemu lagi, bs kangen2an yaa," kata Barbie di instagramnya.

 

4 dari 7 halaman

Digombali

Di kolom komentar, Erevano menulis sebuah pesan manis untuk Barbie. Ia yang menganggap itu sebagai gombalan pun langsung merasa malu.

"Miss you more," kata Erevano.

"Gombal terus yaa. Jadi malu kan," papar Barbie.

"Jangan macem2 ya diluaran sana, kabarin kalo km udah nyampe rumah ya," balas Erevano.

5 dari 7 halaman

Dihujat Netizen

Melihat pose mesra rupanya membuat netizen geram. Di kolom komentar banyak sekali yang menghujatnya lantaran Barbie dinilai tega kepada Galih. Saat Galih dibui, ia justru bermesraan dengan lelaki lain.

Meski begitu, tak ada satu pun pesan pedas dari netizen yang ditanggapi oleh Barbie. Ia memilih cuek dengan komentar pedas tersebut.

6 dari 7 halaman

Cerai dengan Galih

Barbie Kumalasari telah resmi bercerai dengan Galih Ginanjar yang masih berada di balik jeruji besi atas kasus vlog ikan asin. Mereka sudah berpisah sejak Mei 2020 lalu.

"Cerai sudah dari tiga bulan lalu. Aku sudah bicara ke teman media, aku sama Galih sudah berpisah. Mungkin karena covid jadi belum naik beritanya," kata Barbie. 

 

7 dari 7 halaman

Tak Lakukan Sidang

Pernikahan Barbie dan Galih yang dilakukan secara siri membuat perpisahan mereka tak melakukan sidang perceraian.

"Aku sama Galih kan nikahnya siri, jadi gak usah bercerai. Ya tinggal pisah aja," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.