Sukses

Apa Alasan Suami Cerai Talak Ratu Felisha?

Apa yang terjadi pada rumah tangga Ratu Felisha?

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari keluarga Ratu Felisha. Sang suami, Ari Pujianto, diberitakan telah mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3788/Pdt.G/2020/PA. JS.

"Soal Ratu Felisha bahwa yang bernama Ari Pujianto sebagai pemohon telah mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini melakukan gugatan cerai dengan lawannya Ratu Felisha Renatia," kata Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan, di kantornya, Selasa (3/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerai Talak

"Suaminya yang mengajukan permohonan gugatan cerai talak. Ini yang mengajukan Ari Pujianto dalam hal ini memberi kuasa ke Romi Hidayat, SH," Taslimah menambahkan.

3 dari 4 halaman

Alasan

Mungkin publik bertanya-tanya apa alasan Ari Pujianto ingin mengakhiri bahtera rumah tangganya, sebab hubungan mereka jauh dari gosip miring. Terkait hal ini, pihak pengadilan tak bisa memberi bocoran.

"Mengenai alasan-alasan perceraian tidak bisa kami sampaikan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Ratu Felisha menikah dengan Ari Pujianto pada 30 April 2016. Sebelumnya, ia sempat menikah dengan Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Empat tahun berselang, mereka berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.